Modal HP! Begini Cara Dapat Uang Gratis Rp100.000, Langsung Cair ke Rekening

Modal HP! Begini Cara Dapat Uang Gratis Rp100.000, Langsung Cair ke Rekening

Cara dapat uang modal Handphone--

Cara Hasilkan Uang - Berikut artikel ini akan membagikan cara mudahdapat uang gratis Rp 150.000 dengan hanya bermain game spin.

Bermain game bukan hanya sekedar hiburan semata atau menghabiskan waktu. Kini main game bisa hasilkan uang secara cuma-cuma alias gratis.

Game penghasil uang ini bisa kalian manfaatkan untuk tambahan uang jajan atau keperluan sehari-sehari di rumah. Pastinya ini sangat menguntungkan bagi kalian.

Selain itu kalian tidak perlu modal besar untuk memainkan game penghasil uang. Hanya perlu handphone lalu download aplikasi tersebut lalu mainkan.

Bagi kalian ingin mencoba game penghasil uang sangat direkomendasikan untuk mencoba Go Winner.  Game ini diklaim bisa hasilkan uang secara gratis dan aman digunakan. Sebab Go Winner tersedia melalui Google Play Store.

Sebelum kalian download tak ada salahnya untuk simak Go Winner secara lengkap di bawah ini.

BACA JUGA:

Mengenal Go Winner


Game penghasil uang Go Winner--Google Play Store


Go Winner merupakan game yang dikembangkan oleh Deyitao yang dapat menghasilkan uang. Permainan ini cukup mudah karena kalian hanya melakukan spin.

Pengguna akan diberikan sejumlah tugas yang harus diselesaikan dengan cara memutar ikon buah-buahan. Jika gambar tersebut berbaris sejajar, pengguna dapat memperoleh poin atau saldo tambahan.

Cara memainkannya cukup mudah, kalian hanya perlu klik tombol SPIN dan tunggu sampai mesin berputar. Setelah mesin berhenti, pengguna dapat hasilkan uang. Selanjutnya, pengguna dapat menggandakan bonus dengan nonton iklan.

Terdapat misi di menu setiap hari. Misi ini meliputi unduhan demo, menonton video hadiah, menyelesaikan 30 seri, dan lain-lain. Dengan menyelesaikan misi bisa dapat penghasilan tambahan.

Pengguna juga dapat mendapatkan penghasilan tambahan dari game Go Winner dengan cara mengundang teman. Undangan teman sangatlah mudah dilakukan, cukup dengan mengklik opsi undang yang terletak di pojok kiri bawah aplikasi.

BACA JUGA:


Game ini terbukti membayar Rp 100.000. hal ini tergantung sebedara kalian sering gunakan aplikasi ini dan rutin melakukan misi yang digunakan.

Bagi kamu yang tertarik untuk menghasilkan uang tambahan melalui game slot ini, bisa langsung mencobanya. Namun, jika ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar, perlu meningkatkan level permainan untuk mendapatkan rasio penarikan yang lebih tinggi.

Demikian informasi mengenai game Go Winner selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: