Teknologi

Kode Undangan JadiDuit Terbaru 2023 “78ANMRHw” Bonus Saldo Dana Gratis

fin.co.id - 02/09/2023, 13:27 WIB

JadiDuit

JAKARTA - Di era digital saat ini, banyak aplikasi telah muncul dengan berbagai cara untuk menghasilkan uang secara online. Salah satu aplikasi yang telah mencuri perhatian banyak orang adalah Jadiduit.

Dilansir dari Zonatekno.id Aplikasi ini menawarkan peluang unik bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagai aktivitas online seperti bermain game, checkin, download aplikasi dan lain sebagainya. 

Sebagai pengguna baru, kita akan di arahkan untuk memasukkan kode undangan agar bisa dapat bonus. Nah bagi anda yang sedang membutuhkan kode undangan JadiDuit, langsung saja simak rekemonedasi dan cara memasukkan kodenya.

Apa itu Jadiduit?

Jadiduit adalah aplikasi penghasil uang yang dirancang untuk memberikan pengguna kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagai tugas online. Aplikasi ini menyediakan beragam tugas, seperti menyelesaikan Quis, menonton video, menginstal aplikasi, dan lainnya, yang dapat Anda kerjakan untuk mendapatkan imbalan.

Bentuk hadiah yang bisa di dapat dari aplikasi ini berupa koin emas yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo Dana, OVO atau ewallet lainnya. Nilai koin ini tentunya lebih besar dengan nilai rupiah, sehingga kita bisa dapatkan uang dengan cepat.

Sebagai pengguna baru, kita akan diberikan tugas pemula yaitu dengan memasukkan kode undangan Jadiduit. Maka dari itu penting sekali untuk mengetahui kode dan cara memasukkan kodenya.

Kode Undangan JadiDuit Terbaru 2023

Kode Undangan JadiDuit Adalah sebuah kombinasi huruf dan angka unik, dimana kode ini nantinya bisa anda masukkan agar bisa dapat bonus. Pengguna hanya bisa memasukkan kode satu kali saja selama penggunaan aplikasi.

Jadi karena kesempatan ini tidak bisa diulang dua kali, maka anda perlu memasukkan kode yang tepat dan akurat agar mendapatkan bonus tambahan. Bagi anda yang sedang membutuhkan kodenya, maka bisa menggunakan rekomendasi kode referral dibawah ini:

Kode Undangan Jadiduit: 78ANMRHw

Nah Silahkan salin kode undangan tersebut, kemudian masukkan pada saat anda login di aplikasinya. Berikut ini langkah-langkah memasukkan kode undangan Jadiduit:

  1. Download aplikasi JadiDuit
  2. Berikutnya jalankan aplikasi dan klik login with google
  3. Pilih akun google yang ingin anda gunakan
  4. Setelah berhasil login, buka menu profil yang ada di pojok kanan atas
  5. Tempelkan kode undangan berikut: 78ANMRHw pada kotak yang disediakan.
  6. Setelah itu klik confirm
  7. Selesai

Nah itulah kode dan langkah-langkah memasukkan kode undangan di aplikasi ini. Penting untuk diketahui bahwa waktu memasukkan kode ini terbatas yaitu hanya 8 menit saja. Jadi jika lebih dari itu, anda tidak bisa memasukkan kode undangan dan bisa dikatakan hangus.

Cara Menghasilkan Uang dengan Jadiduit

  1. Bermaini Game: Salah satu cara utama untuk menghasilkan uang dengan Jadiduit adalah dengan bermain game online. Aplikasi ini akan menawarkan game-game yang sesuai dengan profil Anda, dan setelah menyelesaikannya, Anda akan mendapatkan imbalan dalam bentuk koin emas yang dapat ditukarkan dengan hadiah.
  2. Mengunduh Aplikasi: Beberapa tugas melibatkan mengunduh dan menginstal aplikasi di perangkat Anda. Anda akan mendapatkan imbalan berdasarkan tugas yang Anda selesaikan. Jadi untuk klaim tugas ini anda bisa mengikuti instruksi yang diberikan.
  3. Undang teman: Jadiduit juga memiliki program referral yang memungkinkan Anda mengundang teman atau keluarga untuk bergabung dengan aplikasi ini. Anda akan menerima komisi atau imbalan berdasarkan aktivitas yang dihasilkan oleh pengguna yang Anda referensikan.

Kelebihan Jadiduit

Admin
Penulis
-->