Ini Apk Pinjol Bunga Rendah OJK 2023, Syarat Gampang dan Cepat Cair!

Ini Apk Pinjol Bunga Rendah OJK 2023, Syarat Gampang dan Cepat Cair!

Ilustrasi Aplikasi Pinjol --freepik.com

Pinjol Bunga Rendah - Artikel akan mengulas rekomendasi pinjaman online alias pinjol dengan bunga rendah di Indonesia. 

Sebagaimana diketahui, aplikasi pinjol bunga rendah sering menjadi solusi bagi masyarakat yang butuh dana cepat. 

Sebab, pinjol memiliki beberapa kelebihan yang menjadi daya tawar mereka seperti: persyaratan mudah, anti-ribet, bunga rendah, proses cepat, dan tanpa agunan. 

Fenomena pinjam uang ke apk pinjol bunga rendah semakin menjamur di masyarakat. Namun, ada hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih pinjol, salah satunya mencari pinjol yang mendapatkan izin resmi OJK. 

Jangan sampai Anda terjebak dalam pinjol ilegal yang tidak terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Selain itu, pertimbangkan pula bunga pinjaman dan waktu tenor pembayaran. 

BACA JUGA

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah

Sudah siap mengajukan pinjaman? Ini 5 aplikasi pinjol yang dengan bunga rendah yang sudah berizin OJK. 

1. Kredivo

Aplikasi pinjol dengan bunga rendah pertama adalah Kredivo. Jasa penyedia fintech lending ini menawarkan bunga 0% untuk bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan. Dan 2,6% per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan. Proses pencairan di Kredivo juga singkat, hanya memakan waktu 5–10 menit saja. 

2. Pinjam Tenang 

Aplikasi Pinjam Tenang juga menawarkan bunga yang cukup rendah, yaitu sebesar 1,24% flat per bulan. Pinjol yang biasa disebut Pinang itu menawarkan pinjaman tanpa jaminan, mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta.

Bedanya, Pinjam Tenang merupakan program pembiayaan digital yang diinsiasi Bank Raya Indonesia, khusus bagi masyarakat yang terdaftar sebagai nasabah BRI maupun Bank Raya.

3. AkuLaku

Rekomendasi pinjaman online (pinjol) bunga rendah selanjutnya adalah AkuLaku. Bunga pinjaman yang dikenakan AkuLaku mulai dari 0,88% per bulan. 

Anda bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

BACA JUGA

4. Dana Cepat

Dana Cepat dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari pinjol dengan bunga yang rendah. Perusahaan ini mengenakan bunga yang tergolong yakni mulai dari 0,9% per bulan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: