News

Rekomendasi Pinjol Bunga Kecil, Mulai dari Akulaku hingga Kredit Pintar

fin.co.id - 28/08/2023, 15:04 WIB

Pinjol legal ojk bunga rendah

Pinjol Bunga Kecil - Pinjaman online alias pinjol bunga kecil banyak dicari oleh masyarakat yang memang sedang membutuhkan dana cepat.

Biasanya mereka akan mencari pinjol legal yang memfasilitasi bunga rendah ketimbang pinjol ilegal yang menerapkan bunga tinggi.

Sebagai informasi, aplikasi pinjaman online (pinjol) merupakan layanan keuangan yang menawarkan pinjaman uang melalui internet.

Pinjol digunakan oleh masyarakat yang sedang membutuh uang cepat dan mudah diakses melalui handphone.

Aplikasi pinjol digunakan masyarakat karena memiliki bunga yang rendah ketimbang di meminjam di bank ataupun lembaga keuangan lainnya.

Nah, jika kamu ingin menggunakan layanan aplikasi pinjol dengan bunga rendah, pastikan menggunakan pinjol yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain bunga rendah, pinjol yang terdaftar di OJK cukup aman untuk digunakan. Ada beberapa pinjol yang menjadi rekomendasi bagi peminjam yang mengharapkan bunga rendah.

Aplikasi Pinjol Bunga Kecil

1. Akulaku

Akulaku merupakan platform finansial yang menawarkan berbagai layanan termasuk pinjaman online tanpa jaminan. Di aplikasi ini, kamu bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi Akulaku dan memperoleh dana dalam waktu singkat.

Melalui akulaku, bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88 persen perbulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selaam 6-12 bulan. 

2. Tunaiku

Aplikasi Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang dimiliki oleh Bank Amar Indonesia.

Tunaiku menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang cepat. Di sini kamu bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah yang cukup besar melalui aplikasi ini.

Dengan menggunakan Tunaiku, bunga pinjaman yang kamu dapatkan juga cukup rendah, yaitu mulai dari 1 persen per bulan, jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

3. DANA Cepat

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,9% per bulan. 

Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

4. Ok Bank

Di OK Bank, kamu hanya butuh sejari saja untuk bisa mengajukan KTA langsung cair. KTA OK Bank menawarkan plafon Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun. 

Admin
Penulis
-->