Babak Baru Kasus 7 Motor Lawan Arah Ditabrak Truk di Lenteng Agung Bakal Ada Tersangka, Siapakah Dia?

Babak Baru Kasus 7 Motor Lawan Arah Ditabrak Truk di Lenteng Agung Bakal Ada Tersangka, Siapakah Dia?

Kecelakaan akibat sepeda motor lawan arah yang terjadi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan--twitter

7 Motor Lawan Arah Ditabrak Truk - Babak baru kasus kecelakaan lalu lintas 7 motor lawan arah ditabrak truk di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kasus kecelakaan 7 motor lawan arah dengan truk yang terjadi pada, Selasa 22 Agustus 2023 statusnya dinaikan dari penyelidikan ke penyidikan.

Artinya dalam kasus kecelakaan 7 motor lawan arus dengan truk tersebut akan ada tersangkanya. Siapa yang bakal jadi tersangka?

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Doni Hermawan membenarkan jika status kasus kecelakaan 7 sepeda motor lawan arah telah dinaikan ke penyidikan usai memeriksa sejumlah saksi.

"Saksi-saksi sudah dimintai keterangan, kemudian penyidik sudah menyimpulkan bahwa status naik ke penyidikan," katanya, Rabu, 30 Agustus 2023.

Dijelaskannya, setelah gelar perkara akan ditetapkan tersangka dalam kasus tersebut. 

BACA JUGA:

"Dalam waktu dekat ini, kita hari ini baru gelar perkara, naik sidik," ujar Doni.

Doni mengindikasikan tersangka yang akan ditetapkan adalah dari pihak pemotor. Walaupun sampai saat ini, status para pemotor yang diperiksa masih sebagai saksi.

"Itu masih awalnya 4 memang, pada saat kejadian itu ada 4 sepeda motor. Tapi begitu datang ke TKP, hanya 3. Jadi 1 kita belum menemukan yang bersangkutan," ujar Doni.

Kepolisian mengemukakan tabrakan tujuh pemotor dengan truk bermuatan batu bata di Jalan Raya Lenteng Agung RT 01/07, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/8) pagi pukul 07.00 WIB akibat pengendara motor melawan arah.

"Ini kan lawan arah motornya kalau informasi dari korban dan saksi di lapangan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando kepada wartawan di Jakarta.

Kepolisian masih mendalami kasus tersebut termasuk memeriksa pengendara truk dan memastikan para korban dirawat di rumah sakit.

 BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: