Rilis 2023! Infinix Note 50, HP Berkualitas tapi Harga Terjangkau

Rilis 2023! Infinix Note 50, HP Berkualitas tapi Harga Terjangkau

Infinix Note 50 pro-Istimewa-

Infinix Note 50 - Mari mengenal Infinix Note 50. Smartphone ini begitu ramah kantong dan dirilis pada 2023. 

HP ini memiliki layar AMOLED 6,78 inci, prosesor MediaTek Helio G96, RAM 6GB, dan penyimpanan 128GB. HP ini memiliki kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Harga Infinix Note 50 juga begitu kompetitif dan itu menjadikannya pilihan yang bagus bagi pembeli yang punya anggaran terbatas tapi mau HP dengan fitur hebat.

Rata-rata harganya hanya sekitar 2,3 juta rupiah saja, tentu Infinix Note 50 akan menjadi pilihan yang tepat.

Desain dan Tampilan Infinix Note 50

Bagian desain Infinix Note 50 memiliki bodi plastik dengan kaca belakang. HP ini punya tiga warna, yakni Cosmic Black, Horizon Blue, dan Sunset Gold.

Nah, HP ini juga cukup ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 8.7mm dan berat 198g. Bagian depan ponsel didominasi oleh layar AMOLED berukuran 6,78 inci. 

Layar memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel dan kecepatan refresh 90Hz. Lalu layarnya cerah dan penuh warna, dan sangat mulus untuk menelusuri menu dan aplikasi.

Infinix Note 50 punya prosesor MediaTek Helio G96 yang merupakan prosesor kelas menengah yang mampu menangani sebagian besar tugas dengan mudah. 

HP ini juga dapat dengan mudah menangani permainan, pengeditan video, dan multitasking. Infinix Note 50 hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. 

RAM  juga sudah cukup untuk sebagian besar pengguna, tetapi penyimpanannya agak terbatas.

Kualitas Kamera

Infinix Note 50 memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8MP, dan depth sensor 2MP. 

Kamera utama bisa mengambil foto-foto berkualitas dengan pencahayaan yang bagus.

Foto-fotonya tajam dan detail, dengan warna-warna natural. Kamera ultrawide juga bagus untuk mengambil foto lanskap. 

Infinix Note 50 juga memiliki kamera depan 16MP. Kamera menghadap ke depan mengambil selfie yang bagus dalam kondisi pencahayaan yang baik.

Baterai Infinix Note 50

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: