News

Pengendara Kerap Kecelakaan Akibat Jalan Raya Bekasi Utara Rusak, Begini Kondisinya

fin.co.id - 24/08/2023, 14:22 WIB

Kondisi jalan rusak dan ambles di wilayah Bekasi Utara Jawa Barat

Jalan Ambles, Bekasi - Jalan Alinda, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, mengalami retak hingga amblas.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id sore hari ini, Jalan Alinda mengalami kerusakan kurang lebih sepanjang 1 kilometer.

Nampak jalanan tersebut dalam kondisi retak sangat parah, hingga dikhawatirkan mengalami amblas yang semakin panjang karena lokasinya dekat dengan aliran kali.

Kondisi jalan rusak dan ambles di wilayah Bekasi Utara Jawa Barat-Dokumen Istimewa-

Terlihat berbagai jenis kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil dan juga truk ramai melewati jalan Alinda meski dalam kondisi retak dan amblas.

Informasi yang fin.co.id dapat, jalan tersebut merupakan jalan utama bagi warga karena menghububgkan antara Kota dan Kabupaten Bekasi.

 Selain itu, warga juga menjelaskan banyak pengendara yang mengalami kecelakaan dikarenakan kondisi jalan yang sangat retak dan amblas.

BACA JUGA :

Salah satu warga, Eka (22) mengungkapkan, jalan tersebut sempat diperbaiki hingga sempat ditutup namun kini kembali rusak.

"Karena jalananya udah rusak, mobil juga banyak yang lewat yang gede gede gini tuh, udah sempet dibenerin juga, rusak lagi rusak lagi," ungkap Eka saat dikonfirmasi, Rabu 24 Agustus 2023.

Ia menjelaskan, amblasnya jalan membuat banyak pengguna jalan merasa khawatir karena sangat berbahaya apabila tengah melintas.

Kondisi jalan rusak dan ambles di wilayah Bekasi Utara Jawa Barat-Dokumen Istimewa-

"Kerusakan sampai belakang dan ujung jembatan mau ke Marrakash (Pondok Ungu Permai), itu juga banyak yang rusak juga, yang dilihat retak, banyak yang bolong dan rusak," jelasnya.

Tidak hanya jalan yang rusak dan amblas, Jalan Alinda juga minim akan penerangan jalan sehingga khawatir dapat menimbulkan kejahatan.

"Malam agak sepi yah, rawan juga soalnya dah gitu lampu gak banyak yang nyala jadi kami khawatir," ucapnya.

Admin
Penulis
-->