Begini Penampakan Lubang Besar di Jalan Raya Kalimalang Bekasi yang Sering Menelan Korban

Begini Penampakan Lubang Besar di Jalan Raya Kalimalang Bekasi yang Sering Menelan Korban

Lubang besar di Jalan Raya Kalimalang Bekasi-Tahta Aldo-

Begini Penampakan Lubang Besar di Jalan Raya Kalimalang - Lubang besar di Jalan Raya Kalimalang Bekasi, Cikarang Barat, kerap memakan korban kecelakaan terutama pengendara sepeda motor.

Lubang besar itupun viral di media sosial twitter, usai kembali memakan korban pengendara sepeda motor akibat kedalaman lubang yang sangat parah.

Pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, lokasi lubang tersebut berada persis di Jalan Raya kalimalang mengarah Jalur Pantai Utara (Pantura) Jawa.

Diperkirakan lubang besar memiliki kedalaman 10cm dengan lebar 70cm, sehingga sangat berbahaya bagi pengendara yang melintas.

Lubang besar di Jalan Raya Kalimalang Bekasi-Tahta Aldo-
Nampak banyak pengendara sepeda motor yang seketika mengurangi kecepatan, karena kaget terdapat lubang setelah garasi Bus Sinar Jaya Cibitung.

Meski banyak yang berhasil menghindar dan mengurangi kecepatan, ada pula pengendara yang terjebak masuk ke dalam lubang besar tersebut.

BACA JUGA:Mario Dandy Diperiksa KPK Soal Korupsi Bapaknya

Warga sekitar juga mengaku, setiap hari sering terjadi kecelakaan kendaraan akibat lubang yang berada persis di tengah jalur utama kalimalang ini.

Terlihat banyak pengendara sepeda motor yang hampir jatuh usai menghantam lubang, akibat dari kejauhan lubang besar itu tidak terlihat sangat jelas.

Lubang besar di Jalan Raya Kalimalang Bekasi-Tahta Aldo-
Ada pula pengendara mobil yang tidak sengaja menghantam dalamnya lubang, sehingga terdengar suara suspensi bersentuhan dengan bodi sangat keras.

BACA JUGA:Johnny G Plate Tersangka Korupsi, NasDem Kota Bekasi Optimis Elektabikitas Anies Baswedan Tidak Terganggu

Tidak ada rambu rambu peringatan menjadi faktor utama seringnya kecelakaan, terlebih lubang besar ini tidak terlihat jelas apabila dari kejauhan.

Saat malam hari tidak ada penerangan lampu yang terpasang di lokasi lubang, sehingga kerap memakan korban kecelakaan hingga meninggal dunia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: