Viral, Plt Bupati Maluku Tengah Serahkan Bendera Beserta Kotaknya ke Pembawa Baki, Netizen: Grogi?

Viral, Plt Bupati Maluku Tengah Serahkan Bendera Beserta Kotaknya ke Pembawa Baki, Netizen: Grogi?

Viral plt Bupati Maluku Tengah--

Plt Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy viral dan jadi bahan tertawaan netizen di media sosial saat menjadi inspektur upacara 17 Agustus 2023. 

Pasalnya, upacara yang digelar di Kota Masohi itu, Muhamat Marasabessy terlihat memberikan bendera merah putih beserta dengan kotaknya kepada pembawa baki. 

Biasanya, sebagai inspektur upacara, hanya bendera merah putih yang diberikan kepada pembawa baki untuk dinaikkan di tiangnya.

Tapi berbeda dengan Plt Bupati Maluku Tengah ini, dia justru memberikan bendera yang masih berada di dalam kotaknya kepada anggota paskibraka pembawa baki yang berada di hadapannya. 

Momen lucu itu terekam dalam sebuah video hingga viral di media sosial yang diunggah oleh akun Tiktok Levi Kariuw.

BACA JUGA:

Dalam video berdurasi 39 detik itu, mulanya pembawa baki perempuan melangkah maju ke hadapan Plt Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy yang sedang berdiri.

Di depannnya ada sebuah meja yang terdapat kotak berisikan bendera merah putih.

Ketika pembawa baki berada di depan Marasabessy, dia kemudian mengangkat kotak yang berisikan bendera dan diserahkan ke pembawa baki. 

Untungnya, salah satu peserta yang berada di belakangnya, maju dan memberitahukan Marasabessy agar benderanya saja yang diberikan.

Kotak yang tadi telah diserahkan, diangkat kembali oleh Marasabessy. Kotak itu kemudian dibukan dan diambil bendera merah putih kemudian diserahkan ke pembawa baki.

BACA JUGA:

"Plt Bupati Malteng, Muhamat Marasabessy, tidak memberikan Bendera Merah Putih Saja, Tapi Lengkap Dengan Peti2nya Ke Pembawa Baki Paskibrak," tulis akun Tiktok Levi Kariuw.

Sementara di atas video tersebut, terdapat narasi yang menyebut: Bupati grogi atau tidak tahu? bukankah hanya bendera, petinya ikut dikasih ke paskibraka," tulisnya disertai dengan emoji tertawa. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: