Promo HUT RI ke-78 dari bank bjb, Cek Nih Daftarnya!

Promo HUT RI ke-78 dari bank bjb, Cek Nih Daftarnya!

Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, bank bjb (BJBR) menggelar berbagai macam program promo menarik untuk memanjakan nasabah--

BANDUNG, FIN.CO.ID - Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, bank bjb (BJBR) menggelar berbagai macam program promo menarik untuk memanjakan nasabah. Terdapat berbagai promo menarik mulai promo paket data, pembelian obligasi, photo contest, KPR, hingga pembiayaan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, berbagai promo yang diberikan, untuk memanjakan calon nasabah, maupun nasabah yang sudah setia dengan bank bjb.

Dalam program ini, para nasabah bank bjb berkesempatan meraih berbagai keuntungan dalam melakukan transaksi perbankan bersama bank bjb. Mulai dari hadiah langsung, potongan harga, bonus voucher belanja hingga promo cashback.

Promo pertama, bank bjb bersama Telkomsel memberikan program promo untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian paket data Indosat melalui DIGI dan ATM bank bjb. Dapatkan tambahan kuota Internet Harian 6 GB s.d 8 GB untuk setiap pembelian paket internet bulanan OMG! 160K. Periode program 14 s.d 18 Agustus 2023. Adapun tambahan kuota berlaku selama 1 hari. Nasabah dapat membeli paket data ini maksimal 5 kali dalam sebulan.

Promo kedua, bank bjb mengadakan lomba foto dengan menggunakan ponsel dimulai tanggal 14 Agustus 2023 sampai dengan 20 Agustus 2023. Adapun tema yang diangkat dalam lomba foto ini adalah Suasana kemerdekaan dengan semangat kebersamaan atau kolaborasi.

Terdapat hadiah menarik. Juara 1 - Rp1.700.000,-  Dalam bentuk saldo tabungan bjb Tandamata. Juara 2 -  Rp1.200.000,-  Dalam bentuk saldo tabungan bjb Tandamata. Juara 3 -  Rp1.000.000,-  Dalam bentuk saldo tabungan bjb Tandamata. Juara harapan untuk 5 orang dengan masing-masing Rp780.000,-  Dalam bentuk saldo tabungan bjb Tandamata.

Supaya bisa ikut, wajib follow akun sosial media bank bjb sebagai berikut: Facebook, Instagram, Twitter. Akun Instagram peserta aktivasi tidak boleh di private selama periode aktivasi berlangsung. Foto di upload melalui akun sosial media pribadi dan wajib men-tag akun sosial media bank bjb serta wajib menyertakan hastag #TerusMelajuUntukNegeri #78TahunIndonesiaBersamabankbjb #bjbSemarakKemerdekaan pada caption postingan. Kemudian, peserta wajib memention 3 orang teman pada sosial medianya. Waktu posting tanggal 14 Agustus – 20 Agustus 2023 pukul 23:59 WIB.

Kriteria penilaian: Keselarasan & kedalaman visualisasi foto terhadap unsur tema; Besarnya potensi afeksi yang dapat ditimbulkan oleh foto (inspiring); Komposisi foto; pengambilan angle, momen, pencahayaan; dan kreativitas. Adanya unsur Produk bank bjb pada foto yang diunggah menjadi nilai lebih untuk penilaian. Aktivasi ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Olah digital diperbolehkan sebatas perbaikan kualitas foto (contras, hue, cropping, dodging, burning, saturation, level, curve, noise reduction/dust removing). Foto tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA, sadisme atau hal-hal yang bersifat merendahkan atau melecehkan pihak lain.

Foto yang dikirim merupakan foto yang belum pernah diikutsertakan dalam lomba fotografi, merupakan karya asli pribadi, dan peserta wajib bertanggung jawab penuh terhadap karya yang dikirimkan.

Foto yang dikirimkan menjadi milik bank bjb dan dapat secara bebas digunakan dalam rangka kegiatan di lingkungan dengan tetap memberikan hak ciptanya pada fotografer.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 25 Agustus 2023 melalui akun media sosial bank bjb. Adapun hadiah akan dikirimkan kepada pemenang selambat lambatnya 14 hari kerja setelah dilakukan pengumuman pemenang melalui media sosial bank bjb dan website resmi bank bjb.

Promo ketiga, yakni Program Spesial bjb KPR untuk memeriahkan HUT RI Ke 78 berupa suku bunga 7.88% Fixed 5 Tahun, Gratis Setoran bjb SIAP (DPLK) sebanyak 780 Debitur, Hadiah Langsung untuk 17 Debitur Pertama. Juga terdapat hadiah langsung bagi 17 Calon Debitur Pertama Akad selama periode program. Periode Program: 10 Agustus 2023 s.d 30 September 2023.

Promo keempat, yakni program Promo diskon Merchant DIGI Merdeka 45% untuk nasabah yang melakukan transaksi QRIS melalui DIGI atau DigiCash by bank bjb. Persyaratannya mudah, transaksi minimal Rp30.000, nasabah Mendapatkan diskon 45% atau maksimal Rp20.000,- Berlaku 1 kali transaksi/user/merchant/hari. Periode program 14 s.d 20 Agustus 2023 yang tersebar lebih dari ratusan merchant diberbagai kota di Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: