PAN Golkar dan PKB Gabung Gerindra Dukung Prabowo Subianto, Ade Armando: Karma Buat Kesombongan PDIP

PAN Golkar dan PKB Gabung Gerindra Dukung Prabowo Subianto, Ade Armando: Karma Buat Kesombongan PDIP

Dosen Universitas Indonesia Ade Armando.-Screenshot YouTube/CokroTV-

Caleg PSI Ade Armando menilai, Golkar dan PAN serta PKB bersatu dengan Partai Gerindra untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024, akibat ulah dari kesombongan PDI-Perjuangan. 

"Ini mungkin Karma buat kesombongan PDIP," kata Ade Armando di akun Twitternya, dikutip Senin 14 Agustus 2023. 

Ade Armando menilai, koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan juga dalam posisi tidak aman. Masih sangt mungkin NasDem dan Demokrat akan berpaling mendukung Prabowo Subianto.

"Golkar Gerindra PKB dan PAN berkoalisi untuk dukung Prabowo. Koalisi Perubahan udah anyep. Hasil akhir makin jelas," kata Ade Armando.

BACA JUGA:

Ade Armando yakin Ganjar Pranowo Kalah Pilpres:

Sebelumnya, Ade Armando menilai, Ganjar Pranowo akan kalah di Pemilihan Presiden 2024. Namun begitu, Ade Armando mengaku tetap akan memilih Capres dari PDIP itu. 

"Ganjar nampaknya akan kalah. Tapi saya tetap akan memilih dia, " kata Ade Armando di Twitter-nya, dikutip fin, Senin 14 Agustus 2023.

Ade Armando mengatakan, dia dan partainya banyak mendapat serangan dari pendukung Ganjar dan PDIP, usai PSI dan Prabowo Subianto melakukan pertemuan. 

Meski demikian, mantan dosen UI ini optimis tetap memilih Ganjar meskipun dia dia menganggap memilih Ganjar adalah sesuatu yang terkesan bodoh. 

"Walaupun kadrun-kadrun PDiP menghina dan memfitnah saya dan PSI, saya rasa saya akan tetapi memilih Ganjar. Mungkin terkesan bodoh, tapi...," kata Ade Armando. 

Ade Armando merupakan caleg PSI yang belakangan ini sering mengkritik PDIP. 

BACA JUGA:

Ade menganggap PDIP terlalu sombong. Dia tidak sepakat dengan PDIP yang menyebut Ganjar Pranowo adalah Petugas Partai. 

"Saya geli mendengar Sekjen PDIP hasto kristiyanto dalam sebuah podcast masih juga menyatakan gawang Ganjar adalah memang petugas partai, karena petugas partai sama dengan petugas negara. Pernyataan semacam ini akan semakin merendahkan ganja dan PDIP" kata Ade Armando. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: