Blue Bird Bantah Drivernya Tabrak Remaja hingga Cacat, Begini Kronologinya

Blue Bird Bantah Drivernya Tabrak Remaja hingga Cacat, Begini Kronologinya

Taksi blue bird (ilustrasi) --Istimewa

PT Blue Bird membantah drivernya menabrak seorang remaja hingga cacat. Lakalantas ini terjadi pada Jl. Dewi Sartika, Cawang, Kec. Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Selasa 19 Juli 2023 lalu. 

Head of Corporate Secretary & Legal PT Blue Bird, Jusuf Salman menjelaskan, drivernya bukan menabrak, namun pengendara tersebut melaju dari arah berlawanan dan terjatuh hingga masuk di jalur yang dilalui driver Blue Bird. 

"Insiden terjadi saat pengemudi kami sedang mengantarkan tamu dan tiba-tiba ada pengendara motor dari arah berlawanan yang jatuh dan masuk ke jalur yang sedang dilalui armada kami," Jusuf Salman kepada fin, Selasa 8 Agustus 2023.

BACA JUGA:

Yusuf menjelaskan, setelah insiden itu, pengemudi Blue Bird langsung segera membawa pengendara motor tersebut ke Rumah Sakit bersama sejumlah saksi yang ada di tempat kejadian, untuk mendapatkan perawatan dan penanganan pertama. 

Pihak Bluebird juga telah menjelaskan situasi yang terjadi dan bertemu dengan pihak keluarga dari pengendara motor tersebut.

"Dan pihak keluarga sudah menerima dengan baik penjelasan dari pihak Bluebird" tuturnya. 

Selain itu, Blue Bird juga telah membantu biaya penanganan pertama pengendara motor di Rumah Sakit.

BACA JUGA:

"Dapat kami sampaikan bahwa Bluebird menghormati aturan hukum yang berlaku dengan menggandeng pihak kepolisian untuk menginvestigasi apa yang sebenarnya terjadi" kata Yusuf. 

Dia menjelaskan, saat ini, proses ivestigasi insiden tersebut masih ditangani pihak kepolisian.

"Kami turut prihatin atas insiden yang melibatkan salah satu armada kami" pungkasnya.(*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: