Kakek 83 Tahun Meninggal Dunia dalam Tabrakan Beruntun di Teluk Pucung Bekasi

Kakek 83 Tahun Meninggal Dunia dalam Tabrakan Beruntun di Teluk Pucung Bekasi

Kecelakaan mobil di Jalan Raya Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, menewaskan lansia berinisial M (83).--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kecelakaan mobil di Jalan Raya Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, menewaskan kakek berinisial M (83).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, tewasnya M dalam kecelakaan diduga karena sakit.

Saat tewas, M tengah mengendarai mobil Nissan March berwarna putih dan menabrak Totoya Avanza berwarna hitam di depannya.

BACA JUGA:Update! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Cuma Daftar Sambil Rebahan Dapat Rp250 Ribu

"Diduga dia berkendara ketika sakit, setelah itu korban enggak bisa mengendalikan kendaraannya (out of control)," kata Kompol Erna Ruswing Andari saat dihubungi, Selasa 10 Januari 2023.

Menurut keterangan yang didapat, M meninggal dunia di lokasi kejadian kecelakaan mobil dan tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban.

"Pihak keluarga juga bilang kalau dia (korban) memang sedang sakit," ucapnya.

Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, peristiwa bermula saat mobil yang dikendarai M tengah melintas dari arah barat Wisma Asri menuju keluar ke timur gerbang perumahan.

BACA JUGA:HP Realme 10 Pro dan 10 Pro Plus Hadir di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Saat dilokasi kejadian, mobil korban diduga tidak bisa dikendalikan dan terjadi tabrakan beruntun dengan Toyota Avanza dan satu mobil Isuzu Panther yang saat itu juga sedang terparkir.

"Masing-masing mobil yang tertabrak oleh M mengalami kerusakan di bagian belakang," ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut, pihak yang terlibat dalam kecelakaan beruntun menyetujui untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Diketahui Jasad korban M, saat ini juga telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk langsung dimakamkan di wilayah Solo, Jawa Tengah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: