4 Rombongan Bus Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta - Cikampek, 10 Orang Luka Luka

4 Rombongan Bus Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta - Cikampek, 10 Orang Luka Luka

Potongan video pada saat kejadian bus mengalami kecelakaan beruntun -Dokumen Istimewa-

4 Rombongan Bus Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta - Cikampek, 10 Orang Luka Luka - Empat rombongan bus pariwisata mengalami kecelakaan beruntun di KM 18+800/A, Tol Jakarta - Cikampek, pada hari Rabu sekitar pukul 6.30 WIB.

Pelaksana Tugas (Plt) Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol, Nouval M Rizky mengungkapkan, kecelakaan terjadi saat melaju dari arah Jakarta ke Cikampek.

BACA JUGA:Diduga Truk Tangki Buang Limbah Bahan Beracun dan Berbahaya Sembarangan di Bekasi, Begini Penjelasannya

"Ada empat bus berpelat nomor B 7344 TGD, B 7512 TGC, B 7892 GGA, B 7739 TCD, satu kendaraan melarikan diri dari lokasi kecelakaan," kata Nouval M Rizky dalam keterangan resminya, Rabu 15 Februari 2023 malam.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan beruntun bermula saat kendaraan di paling depan diduga mengurangi kecepatan secara mendadak

Sedangkan rombongan bus yang konvoi di belakang mobil tidak dapat mengerem secara dadakan, sehingga menabrak bus yang ada di depannya. 

"Kendaraan pertama (yang kabur) mengurangi kecepatan, lalu lanjut kendaraan kedua, ketiga, keempat dan kendaraan kelima sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun," ucapnya.

BACA JUGA:Sebelum Terjadi Pembunuhan di Rumah Cikarang Bekasi, Pelaku dan Korban Sempat Berhubungan Intim

Dalam keterangan resminya, tabrakan beruntun yang melibatkan 4 bus pagi tadi mengakibatkan 10 orang mengalami luka luka.

"Seluruh korban sudah dibawa ke RS Hermina Grand Wisata Tambun untuk mendapatkan perawatan," jelasnya.

Kecelakaan beruntun 4 bus pagi tadi sempat membuat kemacetan hingga 4 km, namun saat ini Pihaknya telah menyerahkan kasus kecelakaan lalu ke Polres Metro Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: