Giring Ganesha Respons Puan Maharani, Sebut PSI Siap Silaturahmi ke PDIP Jika Diizinkan

Giring Ganesha Respons Puan Maharani, Sebut PSI Siap Silaturahmi ke PDIP Jika Diizinkan

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha (kiri) menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) di Kantor DPP PSI, Jakarta, Rabu (2/8/2023). ANTARA/Fath Putra Mulya--

Sebelumnya, PSI menerima kunjungan bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

Usai pertemuan tertutup, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyebut ada kesamaan antara partai-nya dan Prabowo.

Menurut dia, kunjungan Prabowo menunjukkan bahwa mantan Danjen Kopassus itu memiliki sifat rendah hati dan merupakan tokoh yang menghargai pihak politik mana pun, terlepas dari besar atau tidaknya sebuah partai politik.

"Kalau di tempat lain, kami yang diminta ke sana, kalau perlu sambil merangkak. Kalau di sini, Pak Prabowo yang berkenan hadir mendatangi kami di kantor PSI," kata Grace.

Prabowo Subianto beserta rombongan dari Partai Gerindra menyambangi Kantor DPP PSI di Jakarta, Rabu. Prabowo tiba di basecamp PSI pada pukul 16.54 WIB.

Setelah berfoto dan bersalaman di hadapan awak media, PSI dan Partai Gerindra kemudian melakukan pertemuan tertutup selama sekitar satu jam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: