Download GB WhatsApp v19.80 Clone Terbaru, WA GB Dilengkapi Fitur Pengubah Suara dan Anti Banned

Download GB WhatsApp v19.80 Clone Terbaru, WA GB Dilengkapi Fitur Pengubah Suara dan Anti Banned

Illustrasi GB WhatsApp clone terbaru 2023--gbaplus

Download GB WhatsApp v19.80 Clone - Penggemar aplikasi perpesanan WhatsApp GB kini bisa mengunakan 2 aplikasi WA sekaligus dalam 1 handphone.

Sebab GB Whatsapp Pro Apk versi clone terbaru 2023 sudah tersedia.

Menggunakan versi Clone memiliki beberapa keuntungan. Salah satunya adalah GB WA Clone dapat diinstall bersamaan dengan WA Official (Original).

Artinya kalian bisa menggunakan 2 aplikasi Whatsapp dalam 1 HP. Yang satu versi Mod, satu lagi versi resmi alias original.

Aplikasi GB Whatsapp Apk terbaru memang hadir dengan beragam fitur-fitur canggih yang tak ada di aplikasi Whatsapp versi asli.

Kini telah hadir aplikasi GB Whatsapp Pro Apk v19.80 Clone yang merupakan salah satu WA GB Apk terbaru 2023 yang tengah populer dan ramai dicari saat ini.

BACA JUGA:

Keunggulan lainnya yang diberikan aplikasi GB Whatsapp Pro Apk v19.80 Clone adalah translate atau menerjemahkan dalam berbagai bahasa. Seperti Google translate.

Selain itu, fitur lainnya yang ada di GB Whatsapp Pro Apk v19.80 Clone juga dapat memilih bermacam mode suara yang kamu inginkan.

Fitur Fitur GB Whatsapp Apk

  • Fitur Pengubah Suara
  • Fitur Translate
  • Balas Otomatis
  • Mode Gelap atau Dark Mode
  • Fitur BOOM Chat
  • Support Mode iOS atau iPhone
  • Masih tersedia deretan fitur keren

Namun, karena GB Whatsapp Pro Apk ini merupakan aplikasi hasil modifikasi atau ilegal kalian tidak bisa mendapatkan WA GB Apk tersebut di toko aplikasi resmi Play Store.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi GB Whatsapp Pro Apk v19.80 Clone, kalian bisa mengunduh melalui situs atau web browser.

Buat kalian yang ingn mendapatkan aplikasi GB Whatsapp Pro Clone terbaru bisa paste link yang ada di bawah ini ke browser yang kamu miliki.

https://www.mediafire.com/file/pimpubvunkvrbn4/[clone]+GBWhatsApp+Pro+v19.80+.zip/file

Cara Download dan Instal GB WhatsApp Pro Clone

Seperti disebutkan sebelumnya, mengunduh dan memasang aplikasi GBWhatsapp versi clone tidak harus meng-uninstall WA resmi dahulu. Berikut langkah-langkahnya,

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: