Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair dengan JULO Paylater, Bayar Nanti Pas Gajian

Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair dengan JULO Paylater, Bayar Nanti Pas Gajian

Saldo DANA Gratis--

Pinjaman Saldo DANA - Kabar baik bagi kalian yang butuh pinjaman saldo DANA, kini telah hadir JULO Kredit Digital. Prosesnya mudah, langsung cair cepat setelah pengajuan disetujui oleh pihak JULO.

Tanggal tua memang bikin pusing apalagi saat saldo DANA sudah '0' rupiah. Rasanya mau bergerak sulit, baru bisa berkutik kalau ada suntikan amunisi atau pinjaman uang.

Beruntung JULO Kredit Digital memiliki produk JULO Paylater yang bisa langsung tersambung ke akun DANA kalian. Prosesnya mudah, limit yang ditawarkan juga cukup besar.

Jadi top up DANA-nya sekarang lalu bayarnya awal bulan pas gajian. JULO Paylater bisa langsung tersambung dengan DANA melalui nomor virtual account.

Cara top up saldo DANA di JULO Paylater

Top up DANA ddi JULO Paylater cukup mudah dan praktis, berikut langkah-langkah:

  1. Klik fitur ‘Dompet Digital’ di halaman utama JULO Paylater.
  2. Pilih DANA, masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA, pilih nominal top up saldo DANA dan jangka waktu.
  3. Konfirmasi top up saldo DANA dengan PIN dan tanda tangan.

Mudah bukan? Hanya dengan tiga langkah saja kalian sudah bisa mengisi saldo DANA di JULO Paylater.

Simulasi kredit top up DANA di JULO Paylater

Limit pinjaman atau kredit yang diberikan oleh JULO Paylater paling sedikit Rp300 ribu sementara limit maksimalnya sebesar Rp20 juta. 

Tenor kredit yang ditawarkan juga cukup beragam tergantung dari jumlah pinjamam yang diajukan, semakin besar pinjaman maka semakin lama tenor yang diberikan.

Kalau berdasarkan simulasi yang ada di laman JULO, tenor kredit yang ditawarkan mulai dari tiga hingga enam bulan.

Adapun simulasinya, untuk pinjaman Rp300 ribu dengan tenor tiga bulan, maka cicilan yang harus dibayar setiap bulannya sebesar Rp109 ribu dan dana cairnya Rp285 ribu, artinya ada potongan Rp15 ribu.

Sementara itu untuk pinjaman sebesar Rp20 juta, tenor yang ditawarkan maksimal enam bulan. Lalu dana cairnya sebesar Rp19 juta atau dipotong satu juta dan tagihan bulannya sekitar Rp4 juta.

Kelebihan top up saldo DANA dengan JULO Paylater

1. Top Up Saldo DANA dengan Mudah

Dengan fitur JULO Paylater, kalian bisa top up saldo DANA tanpa repot. Tidak perlu pakai nomor virtual account, saldo DANA kamu bisa langsung terisi dalam sekali klik.

2. Batas Limit Tinggi

Dengan limit maksimal Rp15 juta, top up DANA dengan JULO Paylater jadi lebih leluasa. Manfaatkan limit JULO untuk penuhi segala kebutuhanmu lewat saldo DANA.

3. Tingkat Bunga Rendah

Dengan fitur JULO Paylater, kalian bisa top up DANA sekarang dan bayar nanti saat gajian. Bunga rendah dari 0,1% per hari, bayar cicilan jadi lebih tenang dengan JULO.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: