Link Download Game Bus Simulator Terbaru, Nikmati Sensasi Kendarai Bus di Jalan Padat dan Penuh Tikungan

Link Download Game Bus Simulator Terbaru, Nikmati Sensasi Kendarai Bus di Jalan Padat dan Penuh Tikungan

Ilustrasi gim Bus Simulator Indonesia.-Play Store/Bus Simulator Indonesia-

BACA JUGA:

Kamu harus antar penumpang dari terminal satu menuju terminal lainnya, yang mana terminal – terminal ini adalah terminal terkenal di Indonesia.

Dalam Game Bus Simulator Indonesia, kalian bisa memodifikasi tampilan bus sesuai keinginan. 

Pemain hanya perlu mengunduh file BUSSID dari tampilan bus kemudian diterapkan pada permainan.

Fitur dan Kelebihan Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru 2023

Bus Simulator Indonesia adalah sebuah permainan simulasi mengemudi bus yang dikembangkan oleh Maleo, sebuah perusahaan game asal Indonesia. Game ini dirilis pada tahun 2017 dan tersedia di platform Android dan iOS. 

Karena banyak nya peminat maka banyak developer yang juga membuat versi modifikasi dari game ini yang di sebut Bus Simulator Indonesia Mod Apk.

Dalam game ini, pemain dapat mengemudikan berbagai jenis bus Indonesia seperti bus Sumatera Utara, bus Jawa, dan bus Bali. 

Pemain dapat mengendarai bus di berbagai rute dan kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, dan Bali. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sistem cahaya dan cuaca yang realistis, sistem perbaikan kendaraan, serta pengaturan lalu lintas yang teratur.

BACA JUGA:

Bus Simulator Indonesia sangat populer di Indonesia karena memberikan pengalaman mengemudi bus yang realistis dan memungkinkan para pemain untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang sopir bus di Indonesia. 

Seperti biasanya game modifikasi pasti memiliki fitur yang tidak akan ada dalam versi asli nya. Berikut adalah informasi mengenai fitur dan kelebihan game Bus Simulator Indonesia Mod Apk ini.

1. Kontrol Penuh Bus

Fitur atau kelebihan pertama yang bisa langsung di rasakan adalah simulator bus ini memberikan kontrol penuh atas bus yang di kendarai.

Banyak tombol yang mewakili berbagai tuas dan tombol di dalam bus asli misalkan tuas gas, rem, kopling, tombol klakson dan masih banyak lagi. 

Tujuan nya agar pemain bisa merasakan sensasi asli saat mengendarai sebuah bus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: