Harga Samsung Z Flip 5 Baru, Berapa yang Paling Murah?

Harga Samsung Z Flip 5 Baru, Berapa yang Paling Murah?

Samsung Z Flip 5 akhirnya rilis di Indonesia--Instagram.com/@samsungindonesia

Samsung Z Flip - Seri Samsung Galaxy Z Flip 5 mendukung produktivitas penggunanya dalam kehidupan sehari-hari. Penasaran dengan harga yang dibanderol? Simak ulasan berikut.

Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip 5 pada 26 Juli 2023. Acara peluncuran berlangsung di Seoul, kota asal Samsung. Perilisan Samsung Galaxy Z Flip 5 disambut antusias para pecinta gadget. Seri ponsel lipat ini hadir dalam dua versi memori internal. 

Samsung sudah membuka preorder di Indonesia dari 26 Juli hingga 17 Agustus 2023. Kini, produk tersebut bisa didapat di toko-toko offline dan juga situs jual beli online.

Dalam beberapa tahun terakhir, Samsung memang menetapkan jadwal peluncuran semua seri terbaru mereka. Salah satu yang paling banyak ditunggu-tunggu adalah Samsung Z Flip 5. 

Harga Samsung Z Flip 5 

Produk Samsung Galaxy Z Flip 5 dijual mulai dari Rp15 jutaan. Kamu dapat memilih salah satu dari dua versi yang ditawarkan. Berikut harga Samsung Galaxy Z Flip 5 di Indonesia:

  • Galaxy Z Flip 5 RAM 8GB dan memori 512GB: Rp 17.999.000.
  • Galaxy Z Flip 5 RAM 8GB dan memori 256GB: Rp 15.999.000.

BACA JUGA

Keunggulan dan Spesifikasi Samsung Z Flip 5

Samsung Galaxy Z Flip 5 hampir sama dengan Galaxy Z Flip 4. Bedanya Galaxy Z Flip 5 hadir dengan 256GB dalam versi entry-level-nya, dua kali lipat dari Galaxy Z Flip 4 128GB. 

Daya tarik utama yang dimiliki Galaxy Z Flip 5 adalah layar eksternal screen yang lebih besar. Disebut Flex Windows, cover screen ponsel lipat tersebut berukuran 3,4 inch. 

Sedangkan layar utama Samsung Galaxy Z Flip tidak jauh berbeda dari generasi HP Samsung sebelumnya. Ukuran layar utama sebesar 6,7 inch dengan refresh rate 120Hz. 

Soal kapasitas baterai, Samsung Galaxy Z Flip 5 tidak ada pembaruan dibandingkan dengan pendahulunya, sehingga masih hadir dengan baterai 3.700mAh. Namun, ponsel ini hadir dengan chipset baru yang lebih cepat, sehingga masa pakai baterai Galaxy Z Flip 5 diharapkan lebih baik dari generasi lain. 

Kamera Samsung Z Flip 5 juga belum melakukan peningkatan perangkat keras yang substansial dibandingkan dengan pendahulunya. Ponsel lipat ini sekali lagi hadir dengan pengaturan kamera ganda, yang terdiri dari kamera sudut lebar 12MP.

Sedangkan kamera belakang yang merupakan kamera ultra lebar berukuran 12MP juga. Tetapi dengan aperture F2.2 yang lebih lambat. Layar bagian dalam menampung kamera selfie punch-hole yang berbobot 10MP dan juga memiliki aperture F2.2. 

BACA JUGA

Utama: 12MP, F1.8, Dual Pixel AF, OIS, FOV 83 derajat

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: