Daftar 10 Game Battle Royale PC Terbaik 2023, Sigma Gak Termasuk?

Daftar 10 Game Battle Royale PC Terbaik 2023, Sigma Gak Termasuk?

Game Free Fire MAX Apk 2.94.1 (Garena)--

Call of Duty: Warzone adalah game battle royale yang berlatarkan alam semesta Call of Duty.

Warzone sedikit lebih cepat daripada beberapa game battle royale lainnya, dan menampilkan peta besar dengan berbagai lokasi berbeda untuk dijelajahi.

5. Naraka Bladepoint


Naraka Bladepoint-Istimewa-

Naraka Bladepoint adalah game battle royale yang berlatarkan dunia fantasi. Naraka Bladepoint dikenal dengan pertarungan cepat dan fokusnya pada senjata jarak dekat. 

Jika Anda mencari game battle royale dengan sedikit bakat seni bela diri, maka Naraka Bladepoint adalah pilihan yang bagus.

BACA JUGA:

6. Spellbreak


Spellbreak-Istimewa-

Spellbreak adalah game battle royale yang berlatarkan dunia magis. Spellbreak unik karena tidak menampilkan senjata apa pun atau senjata konvensional lainnya. 

Sebaliknya, pemain menggunakan mantra untuk bertarung satu sama lain. Spellbreak sangat menyenangkan untuk dimainkan, dan ini merupakan opsi yang bagus untuk pemain yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda dari pengalaman battle royale tradisional.

7. Super Animal Royale


super animal royale--

Super Animal Royale adalah game battle royale yang berlatarkan dunia lucu dan penuh warna. Super Animal Royale adalah pilihan bagus untuk pemain yang mencari pengalaman battle royale yang lebih kasual. 

Gim ini juga sangat mudah dipelajari, jadi ini merupakan opsi yang bagus untuk pemain yang baru mengenal genre ini.

8. Totally Accurate Battlegrounds


Totally Accurate Battlegrounds-Istimewa-

Totally Accurate Battlegrounds adalah game battle royale yang terkenal dengan fisikanya yang berlebihan dan humornya yang konyol. 

Medan Pertempuran yang Benar-Benar Akurat sangat menyenangkan untuk dimainkan, dan ini merupakan pilihan yang bagus untuk pemain yang mencari tawa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: