Jennie BLACKPINK Curhat di Podcast Dua Lipa, Begini Pengakuannya

Jennie BLACKPINK Curhat di Podcast Dua Lipa, Begini Pengakuannya

Jennie BLACKPINK Curhat di Podcast Dua Lipa, "Saya Menyakiti Diri Sendiri, Membuat Saya Stress"--Google Photos

Jennie BLACKPINK - Artis dan juga penyanyi asal Korea Jennie BLACKPINK menjadi bintang tamu pada podcast milik penyanyi Dua Lipa dan mencurahkan isi hatinya.

Dalam podcast milik penyanyi asal Inggris tersebut, Dua Lipa mendatangkan Jennie, salah satu anggota girl group BLACKPINK di sela kesibukannya.

Jennie BLACKPINK berbicara mengenai tantangan yang dihadapinya sebagai idol KPop dan juga kesulitan yang harus ditemui olehnya setiap hari.

Ia menyampaikan bahwa ia sering mengalami kesulitan dan kelelahan dalam pertunjukan dan kehidupan sehari-hari, dibandingkan dengan anggota lain dari BLACKPINK.

"Saya selalu merasa menyakiti diri saya sendiri selama pertunjukan dan dalam kehidupan sehari-hari dibandingkan dengan gadis-gadis lain di BLACKPINK," ujar Jennie seperti yang dikutip dari Allkpop pada Selasa (18/7/2023).

Ia juga mengungkapkan bahwa sering kali cedera saat tampil di panggung dapat menyebabkan stres baginya dan juga membuatnya sakit.

BACA JUGA:

Setelah mengalami kejadian seperti terjatuh atau tersandung di atas panggung, Jennie merasa sangat menyesal dan menyalahkan dirinya sendiri.

Situasi ini menjadi sumber stres dalam hidupnya, dan setiap kali ia mengalami kejadian serupa, pikirannya akan berkata, "Ini lagi, saya terjatuh lagi. Saya tersandung lagi."

Jennie dengan jujur berbicara mengenai perasaannya yang sulit dan perasaan tertekan yang muncul akibat tekanan dan ekspektasi sebagai idol KPop.

Jennie BLACKPINK pun memberikan pandangan tentang bagaimana tantangan ini memengaruhi kehidupan dan pekerjaannya sebagai seorang idol.

Apalagi, grup BLACKPINK juga mempunyai banyak sekali jadwal konser yang membutuhkan tenaga dan juga fisik yang kuat.

Hal ini memberikan wawasan lebih mendalam tentang keseharian dan perjuangan yang dihadapi oleh anggota girl group terkenal tersebut.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: