Lisa BLACKPINK Dirumorkan Pacaran dengan Frederic Arnault, Siapa Dia?

Lisa BLACKPINK Dirumorkan Pacaran dengan Frederic Arnault, Siapa Dia?

Lisa BLACKPINK Dirumorkan Pacaran dengan Frederic Arnault, Siapa Itu?--Google Photos

Lisa BLACKPINK Frederic Arnault - Lisa BLACKPINK dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara di Paris dengan Frederic Arnault. Keduanya diduga sedang berpacaran.

Lalu, siapakah Frederic Arnault?

Frederic Arnault bukanlah orang biasa. Ia adalah anak dari Bernard Arnault, orang terkaya di dunia. Ayahnya, Bernard Arnault, menjabat sebagai Chairman dan CEO LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton.

Bernard Arnault disebut memiliki kekayaan bersih senilai US$ 222,7 miliar atau sekitar Rp3.362,7 triliun (dengan kurs Rp 15.100) menurut Forbes.

Menurut The Richest, pada hari Senin (10/7/2023), Frederic saat ini menjabat sebagai CEO Tag Heuer, perusahaan jam tangan mewah. Sebelumnya, ia juga pernah magang di Facebook.

Frederic lahir pada tahun 1995 dan memiliki dua saudara laki-laki, yaitu Alexandre dan Jean Arnault yang juga sama-sama menjadi pengusaha kaya.

BACA JUGA:

Sejak berusia 11 tahun, pengusaha muda ini mengenal merek jam tangan mewah TAG Heuer ketika menerima TAG Heuer Aquaracer dari ayahnya.

Ayahnya mengakuisisi perusahaan tersebut pada tahun 1999, dan sejak itu perusahaan ini menjadi salah satu merek jam tangan paling terkenal dan berpengaruh.

Setelah saudara laki-lakinya Alexandre, Frederic adalah Arnault termuda kedua yang menjabat sebagai CEO TAG Heuer pada usia 25 tahun.

Isu Lisa dan Frederic berpacaran semakin ramai setelah video yang dibagikan oleh akun TikTok @StarshootinParis menyebar luas. Lisa dan Frederic terlihat bersama di Paris.

Lisa BLACKPINK berada di Paris sejak minggu lalu untuk jadwal performance yang berbeda dengan merek desainer yang diwakilinya.

Selanjutnya, BLACKPINK akan tampil di Paris untuk konser encore pada tanggal 15 Juli 2023.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: