Fakta Terbaru, Korban Tewas di Bekasi Dengan Luka Tusuk Dalam Mobil Bekerja Sebagai Supir Taksi Online

Fakta Terbaru, Korban Tewas di Bekasi Dengan Luka Tusuk Dalam Mobil Bekerja Sebagai Supir Taksi Online

Ilustrasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-dok.fin.co.id-

Korban Tewas, Bekasi - Seorang Pria berinisial SP ditemukan tewas di Jalan Raya Kampung Cilangkara, Desa Cilangkara, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.  

Korban ditemukan tewas pada hari Senin (17/7) lalu, di dalam mobil Suzuki Ertiga berpelat nomor B 2965 FFM yang masih menyala sekitar pukul 22.30 WIB. 

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengungkapkan, pihaknya telah melakukan konfirmasi kepada keluarga korban terkait penemuan. 

"Identitas jasad ini setelah dikonfirmasi dari pihak keluarga adalah berprofesi sopir grab," ungkap Kombes Pol Twedi Aditya, Rabu 19 Juli 2023. 

Menurutnya, saat ini peristiwa ditemukannya SP tewas dengan luka tusuk tengah dalam proses penyelidikan Polres Metro Bekasi. 

"Dalam hal ini unit reskrim Polsek Serang Baru, yang dibantu Satreskrim Polres Metro Bekasi bergerak untuk menyelidiki kasus ini," ucapnya. 

BACA JUGA :

Kombes Pol Twedi menjelaskan, tidak ditemukan adanya benda milik SP yang hilang dari dalam mobil saat korban ditemukan tewas. 

"Dari kejadian tersebut, barang-barang milik korban masih lengkap," jelasnya. 

Pihaknya juga mengungkapkan, bahwa telah ditemukan beberapa luka dari hasil Autopsi yang dilakukan di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. 

"Jasad telah diautopsi di RS Kramat Jati, ditemukan luka di bagian ketiak sebelah kanan dan di bagian dada sebelah kiri serta di pipi kanan," terangnya. 

Dari dugaan sementara, SP diduga menjadi korban pembunuhan dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.  

Dari lokasi kejadian, anggota kepolisian mendapati barang bukti berupa 1 unit mobil lengkap dengan STNK, 1 sendal gunung dan 2 Handphone merek Vivo serta Oppo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: