News

Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk dalam Mobil yang Masih Menyala di Bekasi

fin.co.id - 18/07/2023, 20:33 WIB

Ilustrasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Korban Tewas, Bekasi - Pria berinisial SP ditemukan tewas, di Jalan Raya Kampung Cilangkara, Desa Cilangkara, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. 

SP ditemukan tewas pada hari Senin (17/7) lalu, di dalam mobil Suzuki Ertiga berpelat nomor B 2965 FFM sekitar pukul 22.30 WIB. 

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja mengungkapkan, pihaknya pertama kali mendapat laporan saat anggota sedang melaksanakan Patroli. 

"Mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ditemukan ada orang yang meninggal di dalam mobil yang saat itu mobilnya masih dalam keadaan hidup," ungkap AKP Josman Harianja kepada wartawan, Selasa 18 Juli 2023. 

Dari laporan tersebut, anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi ditemukannya SP tewas untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, lalu kami lakukan cek tkp bersama identifikasi Polres Metro Bekasi," jelasnya. 

BACA JUGA :

Dari hasil pemeriksaan sementara, anggota kepolisian telah menemukan adanya beberapa luka di bagian tubuh korban SP. 

"Terdapat luka tusuk dibawah dada sebelah kiri, luka tusuk di bawah ketiak sebelah kanan dan luka tusuk di bagian pipi sebelah kanan," ucapnya. 

AKP Josman Harianja menjelaskan, SP diduga menjadi korban pembunuhan dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. 

Dari lokasi, anggota kepolisian mendapati barang bukti berupa 1 unit mobil lengkap dengan STNK, 1 sendal gunung dan 2 Handphone merek Vivo serta Oppo.

Admin
Penulis
-->