Sony Resmi Kenalkan Kamera Vlogging ZV-1 II, Cek Fitur dan Ketersediaan Harga di Sini

Sony Resmi Kenalkan Kamera Vlogging ZV-1 II, Cek Fitur dan Ketersediaan Harga di Sini

Kamera Sony ZV-1 II front on black.-Sony Indonesia-

ZV-1 II sangat cocok untuk dibawa saat bepergian; desainnya yang praktis dan ringan yang dilengkapi dengan optical wide zoom lens dapat dengan mudah dibawa di dalam saku atau tas kecil.

ZV-1 II mendukung berbagai teknik pengambilan gambar dengan layar vari-angle yang cocok untuk gambar selfie, desain body yang mudah digenggam (atau dengan grip GP-VPT2BT opsional), letak tombol dan kontrol yang mudah digunakan, dan indikator perekaman di bagian depan body.

Desain tampilan monitor telah diubah dengan bingkai merah yang terlihat dengan jelas ketika sedang merekam. Daya juga mudah diisi melalui konektor USB Type-C®.

BACA JUGA:

Untuk melakukan live streaming berkualitas tinggi yang mudah, cukup sambungkan ZV-1 II ke PC atau smartphone  dengan kabel USB yang tersedia di pasaran (tidak disertakan saat pembelian ZV-1 II) untuk menggunakannya sebagai webcam.

Jadikan video Anda lebih menarik dalam online meeting dan live streaming dengan menggunakan Creative Look untuk menyesuaikan tampilan kulit dan warna.

Wajah akan terlihat lebih jelas dan cerah (Face Priority AE) dan mata akan tetap fokus (Real-time Eye AF).

Desain Ramah Lingkungan dan Mudah Diakses

Selain komitmen Sony terhadap masa depan yang berkelanjutan dengan inisiatif global seperti Road to Zero dan 2030 renewable energy goal, ZV-1 II dikembangkan dengan tujuan utama keberlanjutan.

BACA JUGA:

Bahan daur ulang, termasuk SORPLASTMTM  yang digunakan untuk body kamera mengurangi dampak lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitas.

Kertas daur ulang unik Sony 'Original Blend Material' yang tidak menggunakan plastik dan mudah didaur ulang pun digunakan untuk kemasan.

Dengan menggunakan bahan seperti bambu, serat tebu, dan kertas daur ulang yang dikumpulkan dari pasar, kamera ini ramah lingkungan dan berkualitas tinggi.

ZV-1 II memiliki fitur aksesibilitas yang memudahkan operasional dalam berbagai cara, termasuk fungsi screen reader untuk orang dengan gangguan penglihatan.

Fitur aksesibilitas memungkinkan siapa pun menikmati pengambilan gambar. Ketika fungsi pembaca layar  diaktifkan, teks pada layar menu dibacakan.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: