Ketika Fahmi Husaeni Minta Ganti Rugi, Mantan Pacar Anggi Anggraeni Menangis tak Punya Uang

Ketika Fahmi Husaeni Minta Ganti Rugi, Mantan Pacar Anggi Anggraeni Menangis tak Punya Uang

Fahmi dan Anggi Anggraeni usai akad nikah--Tiktok @fahmi_h07_

Fahmi Husaeni (26) meminta uang ganti rugi saat pernikahann dengan Anggi Anggraeni (21).

Uang ganti rugi diminta sebab baru sehari menikah Anggi Anggraeni malah kabur dengan mantan pacaranya, Adriaman Lase (AL). 

Atas permintaan Fahmi Husaeni itu, Adriaman Lase hanya bisa menangis karena mengaku tidak mempunyai uang untuk membayar ganti rugi. Fahmi Husaeni lelu meminta uang ganti rugi dari keluarga Anggi Anggraeni. 

"Dia (pacar Anggi) nangis enggak punya uang," ujar Fahmi dilansir dari akun Youtube Dedi Mulyadi. 

Fahmi mengaku menyerahkan uang Rp20 juta ke keluarga Anggi sebagai seserahan untuk menikah Anggi. Sementara masa kawin sebesar Rp225.600.

BACA JUGA:

Fahmi mengaku, pihak keluarga Anggi akan menggantikan uangnya namun masih meminta waktu tempo.

"Kalau ganti rugi kita emang sudah bermusyawarah keluarga saya yang penting apa yang sudah saya keluarkan mau dikembalikan aja gak minta lebih," bebernya. "Dianya minta tempo untuk balikan uang itu," terangnya.

Anggi kini telah menceraikan Anggi Anggraeni. Wanita yang menjasi istrinya hanya dalam semalam itu, telah meminta maaf atas perbuatannya.

"Dia (Anggi) juga sempat minta maaf sama saya," ungkap Fahmi. "Saya jawab 'ya gak papa bukan jodoh saya'," sambungnya.

BACA JUGA:

Anggi Anggraeni disebut kini belum bisa kembali ke keluarganya karena malu. Dia disebut-sebut sedang berada di Jakarta di sebua kosa-kosan. 

Fahmi dan Anggi menikah pada 25 Juni 2023 di Bogor. Sehari setelah menikah, Anggi kabur bersama dengan mantan pacarnya ke Bandung dan Medan. 

Fami kemudian melaporkan kehilangan istrinya ke pihak kepolisian. Setelah selidiki, Anggi rupanya kabur sersama dengan mantan pacaranya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: