Anies Baswedan Viral: Dikawal Ketat Protokoler Arab Saudi hingga Dijemput Ratusan Relawan di Bandara

Anies Baswedan Viral: Dikawal Ketat Protokoler Arab Saudi hingga Dijemput Ratusan Relawan di Bandara

Anies Baswedan tiba dari tanah suci Mekkah--

Anies Baswedan viral-  Nama calon presiden (Capres) Anies Baswedan jadi trending topik di Twitter. Nama Anies Baswedan viral setelah tiba di tanah air Pada Rabu 12 Juli 2023 dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. 

Anies dak keluarga tiba di Bandara Soekarno-Hatta setelah melakukan ibadah haji. Mereka tiba dan mendapat sambutan hangat dari pendukung yang sudah setia menunggu di Bandara.

Nampak di Twitter, netizen menyebut nama 'Pak Anies' sebanyak 6 ribuan dan menjadi trending topik nomor 1 di Twitter pada Rabu pagi hingga siang.

Sejumlah video yang dibagikan oleh pendukung Anies Baswedan di Twitter, nampak ratusan pendukung Anies Baswedan menyambut Anies di Bandara saat dia dan keluaranya tiba. 

BACA JUGA:

Ratusan pendukung itu, disebut telah lama mengunggu Anies dan keluarga tiba di tanah air sejak soreh hingga malamm dini hari.

"Selamat kembali ke tanah air Pak Anies dan keluarga, semoga menjadi haji mabrur. Allah kabulkan segala doa dari tanah suci untuk Indonesia yang lebih baik. Ratusan relawan rela menunggu dr sore sampai dini hari menyambut Pak Anies pulang," tulis akun @tatakujiyati.

"MasyaAllah... Selamat datang kembali di Tanah Air pak Anies Baswedan dan keluarga semoga menjadi haji mabrur, Allah mudahkan jalannya dan kabulkan segala doa²nya. Antusias para relawan menyambut kedatangan beliau," tulis akun @Mdy_Asmara1701

Bukan saja itu, beberapa video memperlihatkan, Anies juga mendapat pengawalan ketat dari protokoler Kerajaan Arab Saudi selama di Mekkah dan Madina. Anies nampak berjalan, sementara para petugas Arab Saudi melakukan pengawalan ketat.  

BACA JUGA:

Anies juga sempat melakukan salat di Masjid Nawabawi dan mendapat pengawalan dari protokoler Kerajaan. 

"Semoga Pak Anies Baswedan dan keluarga menjadi Haji Mabrur. Tiba di Madinah, Anies Baswedan Dijemput & Dikawal Protokoler Kerajaan Saudi," tulis akun Twitter @Mdy_Asmara1701. 

"Momen Indah Saat Pak Anies Sholat Dzuhur di Masjid Nabawi, Dalam Pengawalan King quard baret Merah Kerajaan Arab Saudi" tulis akun @Yurissa_Samosir.

Selain relawan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY juga ikut menjemput Anies. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: