Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

Lisa BLACKPINK--Google Photos

Lisa BLACKPINK - Lisa BLACKPINK dan Taeyong leader NCT terjerat dalam rumor hubungan asmara yang beredar di media sosial Instagram.

Penggemar K-pop menemukan kemiripan dalam postingan media sosial Lisa dan Taeyong, serta beberapa foto dan video spesifik dari keduanya yang menarik perhatian mereka.

Anggota termuda dari BLACKPINK, Lisa, dan pemimpin NCT 127, Taeyong, memang terkenal aktif di media sosial, terutama di media sosial Instagram.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Rilis Single Berjudul One of The Girls

Penggemar K-pop terkenal karena keahlian mereka dalam mengamati detail, dan aktivitas online Lisa dan Taeyong telah menjadi sorotan baru-baru ini.

Penggemar mulai berspekulasi bahwa keduanya mungkin memiliki hubungan asmara karena kecermatan mereka dalam memperhatikan aktivitas online keduanya.

Seorang penggemar di komunitas K-pop online memulai rumor ini dengan memberikan dugaan berdasarkan bukti seperti pakaian serupa dan aktivitas media sosial pada tanggal 23 Juni 2023.

BACA JUGA:Tips Diet Ala Lisa BLACPINK, Turun 20 Kg Dalam Dua Bulan!

Banyak idola K-pop melakukan perjalanan internasional, baik karena jadwal pekerjaan yang bertabrakan maupun kunjungan pribadi.

Ketika para idola K-pop ini memposting foto-foto mereka di tempat yang sama di luar negeri, penggemar dengan cepat menyadari keselarasan waktu dan berasumsi bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Kemudian, untuk mendukung rumor tersebut, terkumpul foto-foto Lisa dan Taeyong dari video dan postingan yang berbeda di mana mereka terlihat mengenakan jaket, topi, dan item serupa. Namun, tidak ada konfirmasi mengenai hubungan mereka, dan Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT belum mengomentari rumor tersebut.

BACA JUGA:Aktor Tampan Korea Park Seo Joon Dirumorkan Pacaran dengan Youtuber Xooos, Begini Respon Terbarunya

Penggemar NCT di dunia maya merespons dengan gembira atas rumor kencan Lisa dan Taeyong ini, dan menunjukkan kecerdasan mereka dalam merespons situasi tersebut dengan humor.

Meskipun banyak media melaporkan spekulasi penggemar, kedua fandom ini terkejut karena ini adalah pertama kalinya mereka mendengar atau melihat berita tentang rumor tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: