Rekomendasi Harga GPS Mobil Sesuai Kantong dan Terbukti Sangat Bagus

Rekomendasi Harga GPS Mobil Sesuai Kantong dan Terbukti Sangat Bagus

Alat pelacak GPS GT06N --ist

BACA JUGA:

2. GPS kabel android  

Alat pelacak mobil satu ini lagi naik daun karena bentuk dan ukurannya simpel. Perangkat ini mirip kabel charger Android, hanya saja perangkat ini dapat berfungsi kalau disambungkan ke sumber listrik.  


GPS kabel android, alat pelacak mobil yang bentuk dan ukurannya simpel--ist

Pengguna bisa mengirim pesan singkat untuk mendapat informasi detail lokasi kendaraan. Harganya juga cukup terjangkau jika mengingat fiturnya yang cukup minim. Di marketplace, alat pelacak mobil kabel Android dibanderol mulai dari Rp100 ribuan.  

 

3. GPS portable A10  

Alat pelacak mobil satu ini bentuknya mirip powerbank. Dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAH yang bisa digunakan untuk melacak kendaraan meski mesin mobil mati. Namun pemilik kendaraan jangan sampai lupa untuk mengisi daya secara berkala, karena baterainya hanya dapat bertahan hingga 30 hari.  


GPS portable A10, alat pelacak mobil mirip powerbank. --ist

Terdapat fitur penyadap suara yang bisa ditelepon dan diakses melalui website dan aplikasi Android. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp1,3 jutaan.  

 

4. GT06N Smart  

Alat pelacak mobil satu ini memiliki bentuk ramping karena antena GSM dan GPS ada di bagian dalam. Mudah dipasang dan dapat diletakkan di tempat tersembunyi merupakan kelebihan dari alat ini.


GT06N Smart Alat pelacak mobil satu ini memiliki bentuk ramping --ist

Fitur-fitur unggulan selain deteksi lokasi antara lain dapat menyadap suara dari dalam kabin serta memberi sensor getar dalam modus siaga. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp450 ribuan.  

 

5. GPS GT06N  

Alat pelacak GPS GT06N juga memiliki ukuran kecil dan mampu memberi perlindungan ekstra. Alat ini bisa dipasang di tempat tersembunyi. Sistem pelacakan mengandalkan sinyal GSM dan GPS serta dapat dilakukan dari jarak jauh.  


Alat pelacak GPS GT06N --ist

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: