Rekomendasi Harga GPS Mobil Sesuai Kantong dan Terbukti Sangat Bagus

Rekomendasi Harga GPS Mobil Sesuai Kantong dan Terbukti Sangat Bagus

Alat pelacak GPS GT06N --ist

Rekomendasi Harga GPS Mobil - GPS (Global Positioning System) menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipasang di mobil atau kendaraan Anda.

Peran GPS mobil adalah sebagai alat pelacak mobil adalah memberikan informasi lokasi detail yang disertai fitur lengkap. 

Tak cuma sebagai navigasi tapi juga sebagai proteksi tambahan demi alasan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.  

Harus diakui menggunakan aplikasi GPS mobil di pada smartphone memang bisa membantu. Namun jika berada di wilayah yang jauh dari jangkauan internet tentu tak bisa efektif.

Karenanya menggunakan GPS mobil eksternal pada kendaraan Anda dapat diandalkan kemampuannya. 

Saat ini banyak produsen GPS mobil atau alat pelacak mobil yang ada di pasaran, dari harga murah sampai jutaan rupiah.  

BACA JUGA:

Berbagai merek alat pelacak mobil juga dilengkapi dengan bermacam fitur. Semakin banyak fitur yang ditawarkan, maka semakin mahal pula harganya. 

Demi mendapat informasi akurat dan sensitivitas GPS yang maksimal, tak heran jika ada orang rela bayar mahal untuk GPS eksternal.  

Dalam memilih alat pelacak mobil yang bagus, sebenarnya Sahabat hanya tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan, fleksibel dan anti-repot. 

Berikut adalah sejumlah rekomendasi alat pelacak mobil anti maling, lengkap dengan fitur unggulan yang ditawarkan seperti dilansir laman resmi Daihatsu.  

1. Super Spring VT-100 M

Alat pelacak mobil satu ini punya ukuran kecil dan bisa disembunyikan. Tingkat akurasinya didukung sinyal GSM dan GPS yang stabil, sehingga dapat dipantai secara realtime via website. Beberapa fitur seperti laporan jarak tempuh, kecepatan kendaraan, sampai lama berkendara tersedia pada alat ini.  


Super Spring VT-100 M, alat pelacak mobil yang berukuran kecil dan bisa disembunyikan--ist

Di dalamnya terdapat antena GSM dan GPS internal yang cukup responsif. Tersedia juga sensor ACC yang bisa mendeteksi mesin sedang menyala atau tidak serta baterai cadangan kalau alat ini dilepas. Cukup dengan SMS, pemilik kendaraan juga bisa mematikan mesin mobil dari jarak jauh. Super Spring VT-100 M dijual di marketplace dengan harga mulai dari Rp1,2 juta.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: