Harga ASUS ROG Phone 6 8 GB + 256 GB Terbaru Juli 2023 Turun Hingga Rp1.700.000, Kaya Fitur Unggulan

Harga ASUS ROG Phone 6 8 GB + 256 GB Terbaru Juli 2023 Turun Hingga Rp1.700.000, Kaya Fitur Unggulan

Produk smartphone ASUS ROG Phone 6.-rog.asus.com-

ASUS ROG Phone 6 - Berikut harga smartphone ASUS ROG Phone 6  8 GB + 256 GB terbaru per awal Juli 2023 turun hingga Rp1.700.000 yang kaya fitur unggulan.

Melansir GSM Arena, Asus tidak asing dengan edisi khusus dan game tie-in untuk produknya. ROG Phone 6 tidak berbeda.

Jika Anda mengikuti ruang, Anda mungkin ingat ROG Phone 6 Edisi Batman, yang sudah melewati kantor, dan Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ulasan langsung.

Untuk edisi terbatas berikutnya, Asus memutuskan untuk bermitra dengan Blizzard Entertainment pada waralaba Diablo yang legendaris dan, lebih khusus lagi, game Diablo Immortal, yang memulai hidupnya di perangkat seluler dan sejak itu juga pindah ke PC.

Sama seperti versi Dark Knight, ini semua tentang presentasi dengan ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition. Mari kita mulai dengan pengalaman unboxing terlebih dahulu.

BACA JUGA:

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition diperlakukan sebagai edisi koleksi yang tepat dengan semua lonceng dan peluit yang biasanya terkait dengan edisi semacam itu di dunia gim.

Kotak pertama yang Anda temui berbentuk seperti Horadric Cube. Di dalamnya, kami menemukan kotak telepon itu sendiri, yang dimodelkan agar terlihat seperti Worldstone - item dalam game Diablo legendaris lainnya.

Sebelum kita sampai ke telepon itu sendiri, ada beberapa aksesoris di dalam kotaknya.

Asus telah memasukkan salah satu bumper pelindung Aero Case, tetapi yang satu ini menampilkan relief geometris teleportasi.

The Shield Blessing Aero Case, demikian sebutannya, juga memiliki 'telur paskah' tersembunyi di dalamnya - gambar Diablo, Penguasa Teror itu sendiri.

BACA JUGA:

Itu hanya dapat diungkapkan dengan menyinari kasing dengan obor Cahaya Fahir yang disertakan ke permukaan.


Produk smartphone ASUS ROG Phone 6.-rog.asus.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: