Terekam Kamera Aksi Pria Paruh Baya Tiba-Tiba Bunuh Diri Saat Kereta Melintas di Pasar Senen

Terekam Kamera Aksi Pria Paruh Baya Tiba-Tiba Bunuh Diri Saat Kereta Melintas di Pasar Senen

Aksi bunuh diri pria paruh baya di pintu perlintasan Psar Senen, Jakarta Pusat --Twitter @AkiSukidi2

Bunuh Diri di Pasar Senen - Aksi pria paruh baya bunuh diri saat kereta melintas di Pasar Senen, Jakarta Pusat, terekam kamera. Video yang tersebar di media sosial tersebut kemudian viral. 

Kanit Reskrim Polsek Senen, Iptu Asep Dadang membenarkan aksi bunuh diri seorang pria yang diperkirakan berusia 50 tahun.

Pria paruh baya tersebut tiba-tiba menghampiri kereta yang tengah melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen lalu tidur di rel. 

"Ya dari videonya bunuh diri. Sudah dibawa ke (Rumah Sakit) Cipto, entah bagaimana kita sudah periksa satpam itunya. Setelah itu kita cek TKP, kita cari yang videoin," katanya kepada wartawan, dikutip Senin, 10 Juli 2023.

Ditegaskannya aksi pria paruh baya tersebut murni bunuh diri.

"Namanya orang lewat sekitar situ ya memang bunuh diri murni," katanya.

BACA JUGA:

Diungkapkannya, korban ditemukan tewas pada pukul 17.15 WIB. Dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban, tak ditemukan satu identitas pun.

"Umurnya kira-kira 50 tahun, tuna karya tuna wisma. Identitasnya gak ada di dompet. Istilahnya udah ke sana di cek gak ada, KTP ga ada," katanya.

Menurut keterangan Asep, saksi di lokasi kejadian, pelaku sedang berada di pinggir rel saat kereta lewat di Jalan Tongkang. 

“(Kereta) disuruh (melintas) pelan-pelan karena banyak warga masyarakat. Tiba-tiba laki-laki itu tiduran,” lanjut dia.

Melihat hal tersebut, para remaja berlari menjauhi lokasi sambil berteriak ke warga sekitar bahwa ada peristiwa bunuh diri.

BACA JUGA:

Video detik-detik aksi bunuh diri tersebut diupload di akun Twitter @AkiSukidi2.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: