Daftar Aplikasi Saham Terbaik yang Bisa Bikin Tujuan Investasimu Tercapai

Daftar Aplikasi Saham Terbaik yang Bisa Bikin Tujuan Investasimu Tercapai

Aplikasi Bibit, salah satu aplikasi saham terbaik dan mudah digunakan-Istimewa-

Hal menarik lain dari MNC Trade New adalah setoran modal awal yang rendah, yakni sebesar Rp100 ribu saja. Sedangkan fee jual sebesar 0,28 persen dan fee beli sebesar 0,18 persen.

Meski setoran modal awalnya relatif murah, pastikan kamu sudah tahu cara main saham untuk pemula agar bisa mendapatkan untung yang berlipat ganda!

BACA JUGA:

10. Aplikasi Saham RTI Business (Pergerakan Harga Saham)

Aplikasi jual beli saham terpercaya yang juga dikenal di kalangan investor adalah RTI Business. Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi pasar modal Indonesia.

Mulai dari price quotes, charts, data finansial, analisis, informasi mengenai keputusan perusahaan terkini, berita pasar modal dan saham, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa melihat gambaran kinerja perusahaan dalam kurun waktu lima tahun melalui income statement, cash flow, profitability, balance sheet, growth hingga earnings.

Aplikasi saham terbaik 2023 dari PT RTI Infokom ini juga bisa mengajarimu cara investasi saham online karena memiliki IDX Virtual Online Trading alias fitur simulasi trading saham.  

Demikian adalah daftar 10 aplikasi saham terbaik 2023 yang bisa kamu gunakan dan juga semoga membantu. Selamat berinvestasi ya gaes!. (*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: