7 Aplikasi Edit Foto di HP Terbaik dan Gratis 2023

7 Aplikasi Edit Foto di HP Terbaik dan Gratis 2023

Apk Edit Foto Terbaik dengan Beragam Filter Menarik, Gratis!-FIN.CO.ID-

Aplikasi Pixlr merupakan aplikasi editing foto yang juga dapat kamu jadikan pilihan. Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi editing foto di HP dengan fitur hapus background, maka aplikasi Pixlr dapat kamu jadikan pilihan yang tepat. 

Pixlr menawarkan fitur hapus background pada area tertentu secara spesifik. Pada aplikasi Pixlr ini juga menawarkan efek Double Exposure. 

Aplikasi editing foto Pixlr ini juga menawarkan segudang font pilihan keren dan dapat digunakan secara gratis oleh penggunanya. 

Selain itu, aplikasi editing foto di HP ini juga memiliki total unduhan yang sangat banyak. Dengan rating dan feedback yang positif, aplikasi ini cocok untuk dijadikan pilihan. 

4. Snapseed

Aplikasi Snapseed ini merupakan aplikasi editing foto di HP yang memiliki fitur dan tools RAW Editing. Fitur tersebut sangat berguna sekali untuk mengontrol warna pada sebuah foto. 

Bagi kamu yang mencari aplikasi editing foto di HP dengan fitur pengaturan warna yang kompleks, aplikasi Snapseed ini dapat kamu jadikan pilihan yang tepat. 

Snapseed ini memiliki segudang fitur kontrol warna yang sangat mumpuni. Fitur-fitur snapseed meliputi Tune image, Curves, White Balance, Contrast dapat membuat warna foto lebih hidup. 

5. PhotoDirector

Aplikasi editing foto yang bernama PhotoDirector ini menawarkan kemudahan seperti hapus objek yang mudah. 

Fitur semacam itu tentunya sangat bermanfaat, karena adakalanya kita ingin menghilangkan object yang tidak perlu dalam sebuah foto. 

Nah selain itu, bagi kamu yang suka dengan efek kartun. Aplikasi PhotoDirector ini juga dapat mengubah foto menjadi kartun. Banyak efek kartun pada aplikasi ini sehingga pengguna punya banyak pilihan. 

Aplikasi PhotoDirector ini juga memiliki filter yang sangat beragam. Aplikasi dengan banyak filter biasanya akan sangat disukai bagi pengguna yang hobi ekplorasi filter baru. 

PhotoDirector ini juga memiliki ragam Font dan Stiker yang sangat beragam. Fitur tersebut dapat menjadikan foto semakin unik. 

Tak mau kalah dengan PicsArt, aplikasi editing foto yang satu ini juga telah melengkap teknologinya dengan Artificial Intelligence (AI). 

6. Adobe Express 

Siapa sih yang nggak kenal Adobe, sebuah perusahaan teknologi yang memiliki produk aplikasi dan software editing terlengkap di dunia. 

Sebagai induk dari perusahaan software editing terkemuka, tentunya Adobe tak mau ketinggalan dalam persaingan aplikasi editing foto versi mobile (HP). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id