5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik, Gratis di HP Android

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik, Gratis di HP Android

6 situs AI ubah foto jadi anime --

Aplikasi Edit Foto - Aplikasi edit foto wajah jadi kartun kembali populer di tahun ini. Pasalnya, banyak orang yang memilih foto kartun versi mereka sebagai foto profile di media sosial. 

Ada beragam aplikasi edit foto yang gratis diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Termasuk apk yang mampu mengubah wajah menjadi efek kartun yang lucu dan menarik. 

Aplikasi edit foto tersebut bisa dipakai  semua jenis perangakat andoid. Dengan mengunduh dan memang apk ke smartphone, pengguna bebas menggunakan berbagai fitur edit foto yang tersedia.

Selain mengubah wajah menjadi kartun, sebagian aplikasi edit foto juga bisa membuat dirimu tampak lebih good looking dan glowing. Hal ini berkat adanya aplikasi edit foto berbasis AI.

Aplikasi edit foto berbasis AI bekerja secara otomatis untuk menyunting pencahayaan, menambah filter ke dalamnya, atau memberikan efek-efek khusus agar foto menjadi lebih menarik.

BACA JUGA

Berikut ini 5 aplikasi edit foto jadi kartun yang bisa kamu coba download 

1. Fotor – Your First Choice 

Aplikasi edit foto terbaik dan terpopuler belakangan ini adalah Fotor. Apk tersebut mampu mengonversi gambar wajah ke efek kartun atau anime secara cepat. 

Didukung oleh kecerdasan buatan mutakhir, Fotor secara ajaib mengubah foto menjadi kartun dalam waktu kurang dari 5 detik.

Pengguna hanya perlu menginput gambar ke konverter, lalu filter anime Fotor akan secara otomatis menampilkan hasil foto kartun. 

2. ToonMe: Photo Cartoon Maker 

Aplikasi edit foto terbaik kedua ditempati oleh ToonMe. Apk pembuat foto menjadi kartun ini dilengkapi dengan berbagai filter wajah. Cukup pilih foto favoritmu lalu masukkan ke menu aplikasi yang tersedia.

Algoritme khusus yang digerakkan oleh AI di ToonMe secara instan menghasilkan potret mengagumkan dengan kualitas gambar tangan. 

BACA JUGA

3. Meitu

Meitu adalah aplikasi edit foto dan video yang All-in-one. Ini artinya apk tersebut punya banyak fitur yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan pengeditan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: