7 Aplikasi Edit Foto di HP Terbaik dan Gratis 2023

7 Aplikasi Edit Foto di HP Terbaik dan Gratis 2023

Apk Edit Foto Terbaik dengan Beragam Filter Menarik, Gratis!-FIN.CO.ID-

Upload foto di sosial media tidak lengkap rasanya jika tak di edit terlebih dahulu. Selain agar foto terlihat lebih keren, kini juga banyak aplikasi edit foto yang menawarkan banyak filter dan efek yang bagus. 

Tak seperti zaman dulu kala ingin edit foto kita harus banget menguasai software/aplikasi komputer yang sangat merepotkan. 

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat seperti saat ini, kita tak perlu lagi repot-repot mempelajari software editing foto yang kompleks seperti dulu. 

Pasalnya, Smartphone/HP saat ini telah dilengkapi dengan segudang fitur yang bermanfaat untuk edit foto. Tak jarang juga banyak Smartphone terbaru sudah dilengkapi dengan aplikasi edit foto bawaan. 

Namun biasanya, aplikasi edit foto bawaan tersebut hanya memiliki fitur-fitur basic saja. Serta biasanya tak banyak efek dan filter yang dapat dipilih. 

Aplikasi Edit Foto di HP Terbaik 2023

Nah, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi edit foto di HP yang dapat coba kamu gunakan. Selain gratis, aplikasi editing foto berikut ini juga memiliki banyak fitur dan tools editing foto yang bermanfaat. 

1. Afterlight

Afterlight ini merupakan aplikasi edit foto di hp yang dapat digunakan secara gratis oleh penggunanya. Fitur-fitur dari aplikasi Afterlight ini juga menawarkan fitur editing foto yang cukup bermanfaat. 

Selain itu Afterlight ini juga memiliki desain tampilan yang ringkas, sehingga memudahkan pengguna dan tak membuat bingung bagi pemula. 

Fitur-fitur yang ada di aplikasi Afterlight meliputi Filter, Artworks dan Text, Drawing, Frame serta Fitur Editing tingkat lanjut. 

2. PicsArt 

Aplikasi edit foto di HP selanjutnya adalah PicsArt Photo Studio. Aplikasi PicsArt merupakan aplikasi editing foto terbaik dan memiliki jumlah download yang sangat banyak. 

Dengan total unduhan mencapai 1 miliar lebih, menandakan jika aplikasi edit foto yang satu ini bukan kaleng-kaleng. 

Bahkan, aplikasi Picsart yang terbaru juga telah memiliki fitur Artificial Intelligence (AI). Dengan adanya fitur tersebut, menandakan bahwa aplikasi editing foto ini sangat mengikuti perkembangan dengan cara update secara teknologi. 

Segudang fitur editing foto seperti Filter, Kolase, Hapus Background, Stiker dan Template menjadikanya sebagai salah satu aplikasi editing foto di HP terlengkap. 

Aplikasi PicsArt ini juga memiliki feedback dan rating yang baik. Sehingga membuat aplikasi PicsArt ini dapat dijadikan pilihan aplikasi editing foto yang cocok untuk dipilih. 

3. Pixlr

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id