Dukung Interkoneksi Logistik, JTCC Kembali Berikan Diskon Tarif

Dukung Interkoneksi Logistik, JTCC Kembali Berikan Diskon Tarif

Diskon tarif masih terus dilanjutkan di Jalan Tol Cibitung-Cilincing (JTCC) terutama dalam rangka menunjang kelancaran angkutan barang dari dan menuju kawasan industri, logistik, maupun Pelabuhan--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Diskon tarif masih terus dilanjutkan di Jalan Tol Cibitung-Cilincing (JTCC) terutama dalam rangka menunjang kelancaran angkutan barang dari dan menuju kawasan industri, logistik, maupun Pelabuhan.

Sebelumnya, JTCC telah beroperasi fungsional secara penuh dan awalnya memberlakukan diskon tarif untuk menunjang arus mudik dan barang menjelang dan sepanjang Lebaran tahun 2023 dan diperpanjang hingga Juni 2023.

“Kami masih terus melanjutkan pemberian diskon tarif mulai tanggal 1 Juli 2023 kemarin. Besaran diskon tarif di Jalan Tol Cibitung – Cilincing adalah untuk Golongan 1 akan ada diskon sampai 15% dan untuk Golongan 2 & 3 serta Golongan 4 & 5 akan ada diskon tarif hingga 45% dan untuk Seksi 4, Tarumajaya - Marunda - Cilincing masih belum diberlakukan tarif atau gratis,” kata Direktur Utama PT Cibitung Tanjung Priok Tollways atau PT CTP, Ari Sunaryono, di Jakarta, Kamis (6/7).

Ari Sunaryono menambahkan, bahwa kami akan terus melakukan evaluasi terhadap besaran penyesuaian tarif secara berkala. Pemberlakuan penyesuaian tarif tol JTCC ini merupakan bentuk dukungan Perusahaan untuk memaksimalkan distribusi lalu lintas, memastikan arus barang agar tetap lancar dan aman, serta sebagai salah satu bentuk pelayanan dan apresiasi Perusahaan kepada para pengguna jalan yang akan melintasi JTCC.

Berikut tarif JTCC mulai tanggal 1 Juli 2023:

1.      Cibitung – Telaga Asih

Golongan I : Rp5.500,-  

Golongan II & III : Rp8.000,-

Golongan IV & V : Rp10.500,-

2.      Cibitung – Gabus

Golongan I : Rp25.500,-

Golongan II & III : Rp38.000,-

Golongan IV & V : Rp50.500,-

3.      Cibitung – Tarumajaya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: