Viral Aksi Pencurian Kaca Spion Mobil di Kota Bekasi, Pelaku Mengincar Mobil Mewah

Viral Aksi Pencurian Kaca Spion Mobil di Kota Bekasi, Pelaku Mengincar Mobil Mewah

Video rekaman cctv saat pelaku melakukan aksi pencurian spion mobil-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Aksi pencurian kaca spion mobil terjadi di Kota Bekasi, dengan sasaran mobil mewah yang tengah parkir di parkiran rumah. 

Aksi pencurian spion mobil di Kota Bekasi itu terekam kamera cctv pemilik rumah, sehingga tersebar di media sosial (Medsos) instagram. 

Dalam video yang fin.co.id dapat, aksi pencurian tersebut terjadi di Perumahan Suryadharma, Perumahan Wahana dan Komplek Jatiranggon.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Motor Vespa PX Klasik Terjadi di Kota Bekasi, Pelaku Nekat Beraksi Siang Hari

Nampak dalam video yang tersebar di medsos tersebut pelaku mengambil spion milik mobil Toyota Rush, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. 

Dalam melancarkan aksi pencurian spion, pelaku secara bekelompok mendatangi lokasi pencurian dengan menggunakan sepeda motor. 

Hanya 1 orang pelaku yang bertugas mengambil kaca spion mobil dengan manjat pagar, lalu mematahkan spion dengan cara di tarik.

BACA JUGA:Tercatat 6 Orang Jamaah Asal Bekasi Meninggal Dunia Saat Beribadah di Tanah Suci

Para pelaku lainnya yang sudah menunggu di depan rumah langsung menerima kaca spion yang di copot, lalu membantu kabur pelaku yang masuk ke dalam rumah. 

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, pihak kepolisian tengah melakukan pengembangan kasus pencurian. 

"Iya saat ini sedang dalam pengembangan dan masih dalam proses penyelidikan," ungkap Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi, Rabu 5 Juli 2023.

BACA JUGA:Ini Fasilitas yang Didapat Jamaah Haji Asal Jawa Barat Saat Tiba di Asrama Emberkasi Jakarta - Bekasi

Dirinya menjelaskan, para pelaku pencuri spion mobil saat ini terindikasi berjumlah 4 orang dan tengah dalam pemburuan pihak kepolisian. 

"Pelakunya diduga 4 orang, doakan cepat tertangkap. dengan adanya bukti cctv jadi lagi kita cari, mencari juga data data (Pelaku) wajah yang terlihat di media sosial," ucapnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: