Buat Sobat Misqueen, Nih Rekomendasi 5 Game Seru dan Ringan untuk PC dengan Spek Kentang

Buat Sobat Misqueen,  Nih Rekomendasi 5 Game Seru dan Ringan untuk PC dengan Spek Kentang

Cuphead--

Rekomendasi Game Seru - Di saat ini ada banyak sekali game menarik di PC yang bisa di mainkan. Ada game perang, game RPG, game petualangan, dan game dengan gameplay lainnya yang beredar di pasaran.

Mulai dari game sangat ringan seperti bermain Solitaire sampai game kelas AAA seperti Assassin Creed, DOTA 2, Battlefield dan masih banyak gim PC lainnya.

Sebagai game kelas atas, game kelas AAA tersebut biasanya membutuhkan spesifikasi kelas atas.

BACA JUGA:Kamu Gamers? Yuk Raup Saldo DANA dengan Bermain Game di Apk Hago.

Terutama game kekinian yang hadir dengan grafis kelas atas. Tentu saja hal ini jadi masalah besar, terutama bagi Anda yang hanya memiliki PC Desktop atau laptop dengan spesifikasi "kentang" alias pas-pasan.

Namun, kamu tidak usah kecil hati dan khawatir. Dengan spesifikasi komputer yang pas-pasan, Anda masih bisa memainkan berbagai game ringan menarik di komputer atau laptop Anda. 

Apa sajakah itu? Berikut daftar gim PC ringan menarik yang bisa Anda mainkan di antaranya sebagai berikut :

1. State of Decay

BACA JUGA:Jadikan Hobi Bacamu Mesin Uang Penghasil Saldo Dana, Segera Download BuzzBreak


State of Decay--

Game yang akan membawa anda pada petualangan dan perjuangan bertahan hidup. Tiga karakternya, Maya, Ed dan Marcus harus mencari cara untuk tetap survive di tengah gempuran para Zeds. Zeds merupakan zombie dengan mata menyala yang siap memangsa siapa saja.

Dalam perjalanannya, Maya, Ed dan Marcus bertemu Lily. Lily adalah putri dari teman Marcus dan Ed yang meninggal karena diserang Zeds. Ketiga karakter ini harus bekerjasama dengan Lily dan timnya untuk mencari home base, suplai makanan dan obat-obatan, serta senjata.

Agar dapat bertahan dan melawan Zeds di tengah misi, masing-masing karakter dapat memegang senjata. Mulai dari shotgun, kapak, balok kayu, atau bahkan pipa. Senjata-senjatanya bisa patah atau hancur jika sering digunakan.

State of Decay adalah sebuah game zombie yang sangat enjoyable. Secara tampilan grafis pun, gim ini masih termasuk oke. Untuk memainkannya, Anda memerlukan PC dengan OS Windows XP, prosesor Core 2 Duo, RAM 2 GB dan memori penyimpanan tersisa sebanyak 3 GB.

BACA JUGA:Heboh! Dua Kelompok Gengster Perempuan di Tangsel Terlibat Baku Hantam

2. Cuphead

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: