Heboh! Dua Kelompok Gengster Perempuan di Tangsel Terlibat Baku Hantam

Heboh! Dua Kelompok Gengster Perempuan di Tangsel Terlibat Baku Hantam

Dua Kelompok Remaja Perempuan di Tangerang Selatan Saat Terlibat Baku Hantam. --Tangkap Layar Rekaman CCTV

Menurut Eko, dua kelompok remaja putri yang terlibat perkelahian ini bukan dari warga sekitar melainkan warga dari luar.

Kejadian ini pun amat disayangkan dan membuat warga sekitar lokasi merasa terganggu.

"Saya masuk ke dalem mau masukin motor, setelah itu selang 5 menit dengar suara anak yang pada ngomong kasar terus saya keluar ternyata anak yang tadi tuh berantem berkelahi cewe nya tiga dan tiga dari sana cowo nya 2 bawa motor tapi yang cowo dia gak ikut berkelahi," terangnya Senin malam 3 Juli 2023. 

Melihat ada remaja perempuan terlibat baku hantam, warga yang keluar rumah pun langsung melerai perkelahian itu dan membubarkan mereka.

Menurutnta, para remaja tersebut bukanlah warga sekitar melainkan warga Bambu Apus wilayah RT lain.

"Cuma kurang paham juga anak mana tapi bukan anak sini," ujarnya.

Warga pun menyayangkan adanya aksi perkelahian para remaja perempuan itu. Terlebih peristiwa itu terjadi di dekat masjid. 

Aksi konyol para remaja perempuan itu pun membuat warga sekitar resah karena telah memberi contoh yang tidak baik bagi generasi muda, khususnya perempuan. 

"Tapi mereka melakukan hal yang tidak terpuji kan apalagi bukan warga dan bukan di wilayah mereka juga jadi kurang tepat lah kurang pantas," tandasnya.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi ini sudah mengerahkan petugas ke lokasi serta memeriksa sejumlah saksi mata dan rekaman kamera pengawas.

Kapolsek Pamulang, via whatsapp, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengaku sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

"Tim masih bekerja di lapangan untuk mengungkap identitas kelompok remaja putri tersebut dan motif perkelahian," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: