Fakta One Piece: Ini Kekuatan dan Kemampuan Monkey D. Dragon, Panglima Pasukan Revolusioner

Fakta One Piece: Ini Kekuatan dan Kemampuan Monkey D. Dragon, Panglima Pasukan Revolusioner

One Piece: Panglima Pasukan Revolusioner (Revolutionery Army) Monkey D. Dragon.-TOEI Animation-

Ketika Sengoku memberi tahu semua orang tentang hubungannya dengan Luffy, kebanyakan orang tercengang, termasuk Gecko Moria dari Tujuh Panglima Perang Laut (Shichibukai) dan anggota Bajak Laut Shirohige.

Reputasi ini saja sudah cukup bagi Luffy untuk ditandai sebagai potensi berbahaya di masa depan, dan bagi Demaro Black untuk memanfaatkannya melalui peniruan identitas.

BACA JUGA:

Dragon sendiri mampu meraih jitte Smoker ketika kapten Angkatan Laut bersiap untuk menggunakannya pada Luffy, dengan cepat menghentikannya, dan meskipun status kriminal Dragon hebat, Smoker tidak terlihat berusaha untuk mencoba dan menangkapnya.

Selain itu, Ivankov mencatat bahwa keinginan Luffy yang tidak manusiawi untuk tinggal di Impel Down masuk akal untuk putra Dragon, menunjukkan bahwa Naga memiliki tingkat keuletan yang sama.

Sementara di Kerajaan Goa dan Loguetown, hembusan angin kencang telah terjadi di dekat Dragon, yang telah membantunya mencapai tujuannya di kedua tempat.

Masih belum dikonfirmasi apakah Dragon secara langsung bertanggung jawab atas ledakan angin ini atau apakah dia memiliki kekuatan yang memungkinkannya untuk menciptakannya.

BACA JUGA:

Selain itu, Dragon entah bagaimana bisa mencapai kapal Sabo karena tenggelam jauh di lepas pantai Pulau Dawn dan menangkapnya tepat sebelum dia tenggelam tanpa menarik perhatian dari penonton.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: