Fast X: Sinopsis, Tiket Bioskop dan Jam Tayang

Fast X: Sinopsis, Tiket Bioskop dan Jam Tayang

Fast X: Sinopsis, Tiket Bioskop, dan Jam Tayang--

Film Fast X - Film Fast X yang merupakan kelanjutan dari petualangan Dom Toretto dan timnya kini telah rilis dan sudah tayang di bioskop.

Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya telah lama menjadi penguasa jalanan selama 23 tahun dan kini mereka kembali untuk petualangan terakhir mereka.

Film ke-10 dari seri Fast and Furious yang berjudul FAST X kembali menghadirkan Dom Toretto (Vin Diesel) sebagai pemeran utama yang akan menghadapi berbagai misi yang sulit dan menghadapi rintangan yang tampak tak terlampaui.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Terbaik yang Dijamin Bikin Merinding

Kali ini, mereka harus menghadapi musuh paling kejam yang pernah mereka temui, sebuah ancaman menakutkan yang muncul dari bayangan masa lalu dan didorong oleh keinginan balas dendam.

Musuh ini datang dan bertekad untuk menghancurkan keluarga Dom dan ingin menghancurkan segala hal yang dicintainya untuk selamanya.

Fast X, disutradarai oleh Louis Leterrier dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Samantha Vincent, dan Justin Lin.

BACA JUGA:5 Fakta Mencenangkan Film Fast X: Dari Mobil Hingga Villain

Fast X menghadirkan kembali para pemeran utama seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham.

Kemudian ada Charlize Theron, Scott Eastwood, serta pemeran baru Jason Momoa, Brie Larson, dan Rita Moreno, yang bergabung untuk pertama kalinya dalam franchise ini.

Vin Diesel, sebagai produser film ini, mengungkapkan bahwa para penggemar setia dari franchise ini akhirnya akan merasakan kepuasan dengan bab terakhir ini.

BACA JUGA:Spoiler Manga One Piece 1084: di Hadapan Gorosei, Cobra Tanya Arti 'D'

Ia menyebut bahwa kisah ini telah berakhir dan akan menjadi penghormatan bagi para penggemar yang telah tumbuh dewasa, membesarkan anak-anak mereka, serta mendukung dan hidup bersama mereka selama seperempat abad.

Film ini akan memperkenalkan Jason Momoa sebagai penjahat paling jahat sepanjang masa dalam FAST X, dan Dom akan membutuhkan bantuan dari penjahat-penjahat sebelumnya untuk mengalahkannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: