Polisi Selidiki Kasus Pembegalan Dengan Cara Menghadang di Tempat Gelap Bantargebang Kota Bekasi

Polisi Selidiki Kasus Pembegalan Dengan Cara Menghadang di Tempat Gelap Bantargebang Kota Bekasi

Kapolsek Bantargebang Kota Bekasi, AKP Ririn Sri Damayanti -Tahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria di Bantargebang Kota Bekasi jadi korban pembegalan saat melintas di Jalan Bongkot, Area persawahan, Kelurahan Sumur Batu, Kota Bekasi. 

Kapolsek Bantargebang Kota Bekasi, AKP Ririn Sri Damayanti membenarkan bahwa korban telah melapor terkait adanya peristiwa pembegalan. 

"Kemarin tanggal 25 hari minggu, ada laporan pencurian dengan kekerasan 365, di Jalan pesawahan kelurahan sumur batu," kata AKP Ririn Sri Damayanti saat ditemui, Selasa 27 Juni 2023.

BACA JUGA:Dihadang 2 Orang Tak Dikenal, Pria di Bantargebang Kota Bekasi Jadi Korban Begal Saat Melintasi Area Gelap

Menurutnya, anggota polsek Bantargebang telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan pemeriksaan. 

"Saat ini kami melakukan langkah langkah, kita datangi lokasi untuk meminta keterangan saksi, lalu kita melakukan olah TKP di lokasi," ungkapnya. 

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, AKP Ririn menjelaskan bahwa korban Muhammad Yusuf (26) sempat dihadang oleh seseorang menggunakan motor.

BACA JUGA:Masuk Wilayah Rawan, Pemerintah Desa Burangkeng Bekasi Gelar Sayembara Tangkap Begal Berhadiah Rp 10 Juta

Karena kaget dihadang di jalanan gelap, korban terjatuh dari sepeda motor dan langsung dibacok oleh pelaku yang diduga berjumlah 2 orang. 

"Disana tidak ada cctv, itu yang mempersulit kita, kalo ada cctv mungkin kita bisa langsung menganalisa, karena disitu Jalan terpencil dan sepi," jelasnya. 

Meski mendapati kendala, AKP Ririn menegaskan bahwa pihaknya tetap melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku pembegalan.

BACA JUGA:Begini Kondisi 10 Rumah Warga di Perumahan Green Village Kota Bekasi Yang Ditutup Pagar Beton

"Kalo modus baru bukan, karena mereka caranya rata rata seperti itu. Baik menghadang langsung, dari samping atau darimana saja memang itu modus dia," ucapnya. 

Hingga saat ini, pihak kepolisian baru meminta keterangan terhadap salah satu saksi dan korban guna proses penyelidikan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: