Fakta One Piece: Menguak Kemampuan dan Kekuatan Nefertari Vivi yang Muncul Pada Chapter 1086

Fakta One Piece: Menguak Kemampuan dan Kekuatan Nefertari Vivi yang Muncul Pada Chapter 1086

One Piece: Putri Kerajaan Alabasta, Nefertari Vivi.-TOEI Animation-

Ketika mereka mencapai Pulau Drum, dia mampu membujuk Luffy untuk tidak menyerang balik penduduk desa dan bahkan memasang wajah pemberani setelah ditembak di lengan.

BACA JUGA:

Keberaniannya meyakinkan penduduk desa untuk mengizinkan mereka masuk ke desa dengan damai.

Sebagai buntut dari pertempuran melawan Baroque Works, Vivi bahkan berhasil membujuk para penjaga kerajaan dan pemberontak di negaranya untuk akhirnya berhenti berperang dan membunuh satu sama lain, secara efektif mengakhiri perang saudara yang tidak perlu yang dimulai oleh Crocodile sebagai pemimpinn Baroque Works.

Vivi telah membuktikan dirinya sebagai mata-mata yang sangat cakap dan telah menunjukkan keahlian yang hebat dalam keterampilan diam-diam dan juga keterampilan klandestin lainnya.

Ini terbukti dengan jelas karena Vivi sangat pandai bergerak tanpa terdeteksi, setelah memantapkan dirinya sebagai satu digit anggota Baroque Works selama dua tahun sebelum identitasnya dikompromikan dan dia kembali ke Arabasta sama sekali tanpa diketahui oleh warga.

BACA JUGA:

Tindakannya sebagai mata-mata sama sekali tidak diperhatikan oleh Marinir, Pemerintah Dunia, dan bahkan Warlord of the Sea Crocodile selama lebih dari dua tahun sampai penyamarannya akhirnya dibongkar oleh Miss All Sunday.

Sejak meninggalkan Topi Jerami, dia tampaknya berhasil mempertahankan perannya sebagai seorang putri, sambil berhasil menjaga masa lalunya sebagai agen Baroque Works dan pendamping rahasia kru bajak laut dari Marinir dan Pemerintah Dunia.

Kemampuan Fisik Nefertari Vivi


One Piece: Putri Kerajaan Alabasta, Nefertari Vivi.-Istimewa-

Terlepas dari kurangnya pengalaman bertarung dibandingkan dengan Topi Jerami, Vivi telah membuktikan dirinya lebih dari mampu untuk bertahan dalam pertempuran.

Saat menyusup ke Baroque Works, dia bertahan di dalam organisasi, dan dengan cepat naik pangkat dalam waktu dua tahun.

BACA JUGA:

Sebagai agen perbatasan Baroque Works, dia dan rekannya melampaui tiga pasangan lainnya dalam keterampilan, dan berpengalaman baik sebagai agen maupun pemburu hadiah, karena mereka adalah pasangan yang bertugas membunuh Laboon.

Keyakinannya pada kemampuan bertarungnya sendiri begitu besar sehingga dia bahkan secara terbuka mencoba menyerang Roronoa Zoro, sampai dia menyadari perbedaan kekuatan yang jelas di antara mereka berdua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: