Fakta One Piece: Menguak Kemampuan dan Kekuatan Nefertari Vivi yang Muncul Pada Chapter 1086

Fakta One Piece: Menguak Kemampuan dan Kekuatan Nefertari Vivi yang Muncul Pada Chapter 1086

One Piece: Putri Kerajaan Alabasta, Nefertari Vivi.-TOEI Animation-

Vivi juga bisa memanfaatkan Karoo, terlepas dari ketidakmampuannya yang sering, untuk mendapatkan lebih banyak mobilitas dalam pertempuran.

Dia mampu bertahan melawan sekelompok Miliaran, meskipun dia akhirnya kewalahan dengan jumlah mereka yang banyak dan harus diselamatkan oleh Pell.

BACA JUGA:

Sendiri, dia memiliki kelincahan alami yang mengejutkan, sering menghindari serangan dengan anggun dan hampir tanpa berpikir, sering muncul terkejut setelah itu terjadi.

Nalurinya tampaknya untuk mengatasi lawannya dan menahan mereka, seperti yang terlihat selama konfrontasinya dengan Luffy dan Koza.

Waktunya sebagai agen Baroque Works juga tampaknya memberinya preferensi untuk serangan mendadak dan penyergapan, seperti yang terlihat selama konfrontasinya dengan Zoro dan Crocodile.

Namun, karena kedua usahanya gagal, kemampuan sebenarnya dalam keterampilan ini saat ini tidak diketahui.

BACA JUGA:

Vivi tangguh dan mampu menahan banyak rasa sakit, seperti luka tembak di lengan dan lutut yang terkelupas akibat jatuh karena irisannya terlepas, memperlambatnya sejenak.

Kakinya juga cukup kuat sehingga dia bisa bertelanjang kaki dengan mudah, karena dia dapat melakukan perjalanan melalui Alubarna tanpa hambatan setelah irisannya terlepas, berlari melintasi jalan berbatu tanpa rasa sakit yang terlihat, dan berdiri dengan mantap di atas birai sempit di jam menara kota.

Setelah semua ini, dia hanya menderita goresan kecil dan noda di kakinya dan tidak membutuhkan perban setelahnya.

Setelah timeskip, Vivi tampaknya menjadi jauh lebih gesit dan tangguh secara fisik, terbukti dengan dia dengan cekatan melompat dari sarang gagak setinggi ratusan kaki dan mendarat dengan kakinya di depan ayah dan penjaganya.

BACA JUGA:

Dalam hal kekuatan fisik, dia sangat kalah dengan anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya.

Hal ini terlihat jelas ketika dia berjuang melawan satu Bananawani sementara Luffy dan Zoro dapat mengalahkan sekelompok dari mereka dengan mudah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: