Cara mudah Mengunduh Story Instagram Tanpa Aplikasi

Cara mudah Mengunduh Story Instagram Tanpa Aplikasi

Ilustrasi IG Story--

Unduh Story Instagram - Instagram saat ini merupakan aplikasi untuk berbagi foto dan video gratis yang tersedia di berbagai macam perangkat, seperti android, iPhone dll.

Di era digital sekarang ini sosial media termasuk instagram tidak bisa lepas dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan saat ini instagram bisa menjadi sumber mata pencaharian dari selebgram atau bisnis lainnya.

Banyak pengguna aktif Instagram memanfaatkan fitur story IG untuk berbagi pengetahuan, tutorial, atau wawasan yang bermanfaat.

Namun, dengan batas waktu 24 jam sebelum story tersebut hilang, bagaimana jika ada sesuatu yang sangat informatif, yang membuatnya harus disimpan untuk referensi di masa mendatang?

Mungkin ada yang membutuhkannya untuk referensi pribadi, atau mungkin ada seorang guru yang ingin membagikan materi edukasi tersebut dengan murid-murid di sekolah. Apa pun alasannya, tentu akan sangat membantu jika tahu cara mengunduh story IG tersebut.

BACA JUGA:Makanan Jepang Terpopuler di Dunia, Simak Daftar Rekomendasinya

Banyak yang mengira bahwa untuk mengunduh story IG, kita akan perlu mengunduh aplikasi tambahan atau melakukan proses yang rumit.Ada cara yang lebih mudah dan sederhana tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan.

Dengan beberapa langkah mudah, Anda bisa menyimpan story IG untuk keperluan edukasi, referensi, atau hal bermanfaat lainnya, dengan memastikan untuk tetap menghormati hak cipta dan privasi pengguna  lain.

Mari kita pelajari bagaimana caranya.

Tentang Story IG

Story Instagram, atau story IG, adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memposting foto dan video yang akan hilang setelah 24 jam. Fitur ini pertama kali diperkenalkan oleh Instagram pada Agustus 2016 sebagai tanggapan terhadap popularitas Snapchat, yang menggunakan fitur serupa.

BACA JUGA:Yang Belum Tahu, Begini Cara Klaim Asuransi Korban Pohon Tumbang di Kota Tangerang

Berikut beberapa detail tentang IG Story yang perlu dipahami dulu sebelumnya:

1. Postingan

Story Instagram bisa berupa foto atau video. Pengguna dapat menambahkan teks, stiker, filter, dan gambar bergerak (GIF) ke postingan mereka.

Ada juga fitur “Boomerang”, yakni video pendek yang diputar maju mundur, “Superzoom” yang merupakan video dengan efek zoom dramatis, atau fitur lain yang ada di dalam Instagram Story. Semua bebas digunakan untuk membuat konten yang menarik.

2. Durasi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: