Bulan Madu

Bulan Madu

Rasakan Naik Kereta Cepat, Menko Marves Luhut: Nyaman, Jakarta Bandung Hanya 45 Menit-KCIC-

Setiap ulasan tentang gus dur selalu menarik hati saya untuk membacanya Termasuk tulisan Abah DI di atas. Beliau adalah guru bangsa. Bapak pluralis yang dirindukan banyak kalangan, terutama kaum minoritas. Gus Dur juga dikenal sebagai salah satu cendekiawan muslim yang memiliki pengetahuan luas. Al-fatihah untuk alm. Gus Dur.... #Salam damai IAI Al-Khoziny Buduran Sidoarjo

Handoko Luwanto

Sangat mengharapkan agar lagu Hokkian Aipia bisa terus menerus dipopulerkan di sini. Agar kita tidak mudah dipengaruhi paham "Salawi" jika menemui kegagalan. Di tempat lagu itu berasal pastinya tidak ada "kambing hitam". Ya, tentu saja, karena adanya "kambing pengganti dosa" 替罪羊 tì zuì yáng :-)

Mbah Mars

EMBOEN PAGI 1: Kegagalan adalah jalan memutar. Bukan jalan buntu.

Kang Sabarikhlas

Hah?.... 70% usaha... 30% nasib? Lho? saya kan sudah 70% Usaha berdoa ketemu dewa penolong + 30% Nasib nunggu dirangkul bank sultan,.. tapi kok masih halu...eh anu...? duh, saya memang goblik.. matematika rupanya ndak perlu doa. Benar kata bang Rhohut eh bang Rhoma yang kaya makin kaya, yang miskin tak berdaya.

Jimmy Marta

Bola mania..!, ada kabar gembira nih. Indonesia sudah ditunjuk FIFA jd tuan rumah piala dunia U-17 thn 2023 mengantikan Peru. Rasanya ini boleh jd obat pelipur lara dari bbrp 'musibah' yg sempat menimpa persepakbolaan kita. Dicabut hak tuan rumah piala dunia U-20. Terancam sangsi tambahan. Dan ini, timnas U-17 terpeleset dekat finish, saat penyisihan level Asia. Untuk usia yg lebih muda ini, Indonesia mungkin bisa lebih ikut bicara, minimal di tingkat Asia. Di th 1984 timnas U-16, (waktu itu disebut timnas pelajar) kita itu pernah juara Asia. Pada kategori lebih yunior ini, sepakbola Indonesia mestinya lebih bisa menemukan posisinya. Dan kita2 penonton, dp menyaksikan timnas Indonesia berlaga di level global main dg perlawanan.. Bolehlah ini disebut berkah bg timnas U-17 kt. Yg waktu penyisihan ke tingkat Asia terpeleset dekat finish. Skrg untuk mewakili Asia, 8 timnas masih berjibaku di Thailand.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber:

Berita Terkait

Lia Ahok

3 hari

James Today

1 minggu

James Camino

1 minggu

Seragam Baru

1 minggu

DK Jakarta

1 minggu