Sinopsis Film Laga John Wick: Chapter 4, Kisah Keanu Reeves Lari Mati-matian Dari Kejaran High Table

Sinopsis Film Laga John Wick: Chapter 4, Kisah Keanu Reeves Lari Mati-matian Dari Kejaran High Table

Cara Nonton John Wick 4 dari Rumah, Image: Lionsgate--

John Wick: Chapter 4 - Dalam film John Wick: Chapter 4, John Wick (Keanu Reeves) sedang dalam pelarian dari High Table, sebuah serikat pembunuh rahasia internasional. 

Dia dipaksa bekerja sama dengan seorang teman lama, Bowery King (Laurence Fishburne), untuk bertahan hidup. Sepanjang jalan, dia harus berhadapan dengan musuh baru, Marquis (Bill Skarsgård), yang bertekad untuk menjatuhkannya.

Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch. Itu juga dibintangi oleh Donnie Yen, Hiroyuki Sanada, Rina Sawayama, dan Ian McShane.

Sinopsis Film John Wick: Chapter 4

Film ini mengambil setting John Wick: Chapter 3 - Parabellum tinggalkan, dengan John Wick dinyatakan "excommunicado" oleh High Table.

Ini berarti bahwa dia sekarang menjadi target semua pembunuh, dan dia harus menemukan cara untuk membersihkan namanya dan melarikan diri dari murka High Table.

BACA JUGA:

John Wick bekerja sama dengan Bowery King, mantan penguasa kejahatan yang kini menjalankan jaringan pembunuh tunawisma.

Bersama-sama, mereka harus berhadapan dengan pasukan High Table, termasuk Marquis, seorang pembunuh baru yang kuat yang bertekad untuk menjatuhkan John Wick.

Tanggal rilis John Wick: Chapter 4

John Wick: Chapter 4 dirilis di bioskop pada 24 Maret 2023 lalu.

Ulasan Tentang John Wick: Chapter 4

Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk rangkaian aksi, penampilan Keanu Reeves, dan arahan Stahelski. 

Di Rotten Tomatoes, film tersebut mendapat peringkat persetujuan 94 persen berdasarkan 341 ulasan, dengan peringkat rata-rata 7,7/10. 

Konsensus kritis situs tersebut berbunyi, "John Wick: Chapter 4 adalah perjalanan yang penuh gaya dan penuh aksi yang semakin memperluas mitologi waralaba dan memberikan pembunuhan yang lebih memuaskan." Di Metakritik, film tersebut memiliki skor rata-rata tertimbang 75 dari 100, berdasarkan 53 kritik, yang menunjukkan "ulasan yang umumnya disukai".


Poster film John Wicky 4-@johnwickmovie-Instagram

BACA JUGA:

Tanggapan Audiens Tentang John Wick: Chapter 4

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: