Uji Nyalimu dengan Nonton 4 Film Horor Indonesia Terbaru Ini

Uji Nyalimu dengan Nonton 4 Film Horor Indonesia Terbaru Ini

Tes Keberanianmu dengan Menonton 4 Film Horor Indonesia Terbaru Ini--

Film Horor Indonesia Terbaru - Film dengan genre horor menjadi salah satu yang paling diminati oleh penonton bioskop di Indonesia. Ditambah kini, film horor Indonesia semakin berkembang.

Dengan menyajikan tampilan serta jalan cerita yang semakin menarik dan tidak biasa, film horor Indonesia kini semakin digemari oleh penonton.

Kesuksesan dari film-film ini tidak luput dari kualitas akting yang patut diacungi jempol dari para aktor dan aktris.

BACA JUGA:8 Game Penghasil Uang, Simak Daftarnya dan Pilih yang Paling Cocok

Selain itu, film-film horor Indonesia ini juga memiliki sinematografi dan efek yang apik, sehingga menambah keseraman ketika menonton film tersebut.

Setiap tahunnya,  ada banyak sekali film ber-genre horror yang bermunculan di layar lebar. Bahkan, ada banyak film lawas yang kembali di-remake menjadi film horror yang berhasil membuat penonton lebih ketakutan. 

Berikut beberapa film horor Indonesia terbaru beserta sinopsisnya.

BACA JUGA:Tinjau Lapak Penjual, DPKP Ingin Pastikan Hewan Kurban di Kabupaten Tangerang Aman di Konsumsi

1. Sewu Dino


Sewu Dino--

Sinopsis Sewu Dino menjabarkan film yang diangkat dari kisah nyata yang berlangsung pada 2001 dan disutradarai oleh Kimo Stamboel. Berdasarkan thread dari Twitter yaitu Simple Man, kisahnya diperoleh dari seseorang dengan identitas dirahasiakan. 

Dalam sinopsisnya Sewu Dino, diceritakan seorang perempuan yang bernama Sri. Ia mengalami kesulitan ekonomi dan mencoba mencari pekerjaan karena sedang membutuhkan banyak uang.

Sampai akhirnya Sri bekerja di rumah Mbah Atmojo dengan bayaran tinggi. Namun ia dipertimbangkan diterima karena lahir pada hari Jumat Kliwon. Sri tidak bekerja seorang diri melainkan ditemani oleh dua perempuan lain bernama Dini dan Erna.

Mereka dibawa ke gubuk yang tersembunyi di hutan. Setelah sampaii gubuk, Sri, Dini dan Ema diberitahu bahwa tugasnya ialah memandikan dan menjaga Dela Atmojo.

BACA JUGA:Manfaat Pisang untuk Kesehatan, Bisa Menurunkan Berat Badan!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: