Deretan Drakor Komedi Romantis untuk Mengisi Waktu Luang, Seru dan Gak Membosankan!

Deretan Drakor Komedi Romantis untuk Mengisi Waktu Luang, Seru dan Gak Membosankan!

Joseon Attorney--

Deretan Drakor Komedi Romantis - Bagi penggemar drakor bergenre komedi romantis, ada banyak pilihan judul yang seru untuk ditonton pada tahun 2023 ini. Drama ini juga menawarkan kisah dengan latar waktu yang beragam, ada yang masa kini, tahun lawas hingga era Joseon. Ditambah dengan karakter para tokohnya yang juga tidak kalah menarik.

Bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi drama Korea komedi romantis 2023, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan beberapa drakor terbaru populer dan menarik dalam ulasan berikut ini. Beberapa drama ini menampilkan kisah romantis berbalut komedi sehingga tidak membosankan saat ditonton.

BACA JUGA: Salah Transfer Saldo DANA Saat Melakukan Transaksi?, Simak Cara Refund Saldo DANA Berikut Ini

Drakor Komedi Romantis Terbaru

Berikut rekomendasi drama Korea terbaik romantis komedi yang bisa ditonton oleh pencinta K-Drama:

1. The Heavenly Idol


The Heavenly Idol-- 

Secara garis besar drakor terbaru 2023 komedi romantis ini menceritakan tokoh Pontifek Lenbrary (Kim Min-Kyu) yang memiliki kekuatan super. Ketika melawan iblis, ia berpindah ke dunia lain.

Namun menariknya, ia justru merasuki tubuh Woo Yeoon-Woo, anggota grup populer. Ia pun tiba-tiba berteriak “saya tidak tahu cara menari” saat harus tampil di panggung dan musik mulai diputar. Karena tidak bisa menari, penampilannya pun langsung menarik perhatian sejumlah media.

Setelah popularitas grup tersebut semakin tinggi, Pontifex Lembrarry harus menyesuaikan diri. Di sisi lain, ia juga harus mampu menghadapi beragam masalah seperti urusan dengan kelompok agama aneh dan setan.

BACA JUGA:8 Game Penghasil Uang, Simak Daftarnya dan Pilih yang Paling Cocok

2. Bora Deborah


Bora Deborah--

Bagi yang sedang mencari drakor terbaru 2023 komedi romantis, Bora Deborah bisa Anda pertimbangkan. Secara garis besar, drama Korea terbaru Bora Deborah menceritakan sosok Yeon-Bo-Ra (Yoo In-Na).

Ia merupakan seorang penulis buku tentang cinta yang cukup laris. Selain itu, Yeon-Bo-Ra dikenal sebagai sosok pelatih kencan. Kehidupan sebagai Deborah dan Yeon-Bo-Ra tampak berbeda.

Bo-ra terlibat dengan Lee Soo-Hyeok yaitu seorang perencana penerbitan. Kepribadian yang dimiliki oleh Lee Soo-Hyeok tidak bisa diprediksi. Terkadang tampak lembut dan bergairah kepada wanita, kadang juga tidak peduli.

BACA JUGA: Nikmati Akhir Pekanmu dengan 8 Film dan Serial Terbaru Prime Video Ini

3. Joseon Attorney

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: